Review & Harga Mesin Cuci Akari AWM-12SK 12 Kg 2 Tabung

Mesin Cuci Akari AWM-12SK 2 Tabung sangat memudahkan para penggunanya dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Dengan mesin cuci, pengguna bisa mengerjakan pekerjaan lain sembari menunggu cucian selesai.

Akan tetapi, ada saja pengguna yang masih bingung dalam mengoperasikan pengaturan pada mesin cuci. Apalagi kini mesin cuci sudah dilengkapi teknologi canggih yang mengharuskan penggunanya untuk memencet suatu tombol. Maka dari itu, berikut ini kami akan mengenalkan beberapa jenis pengaturan yang terdapat dalam mesin cuci.

Spesifikasi

8 Jenis Pengaturan/Fitur Pada Mesin Cuci Akari AWM-12SK 2 Tabung

Pencucian normal

Metode ini cocok untuk mencuci linen dasar dan pakaian, seperti jeans, kaus kaki, seprai, dan sebagainya. Proses pencuciannya menggunakan air panas yang berputar dengan kecepatan sangat kuat.

Mencuci cepat

Lamanya proses pencucian pada metode satu ini hanya membutuhkan waktu selama 30 menit saja. Perputaran yang dimilikinya umumnya lebih cepat, jadi pakaian lebih cepat mengering.

Pre-wash

Pengaturan ini dinilai cukup ampuh dalam menuntaskan kotoran yang menempel di pakaian. Jika kamu memilih metode tersebut artinya mode perendaman di awal pencucian akan ditambahkan.

Permanent press

Metode berikutnya terbukti baik dalam meniadakan segala kerutan, dengan menggunakan air hangat dalam proses pencuciannya. Untuk menghindari adanya kerutan baru, maka putaran air yang digunakan sangat perlahan.

Heavy duty

Untuk pakaian yang dipenuhi banyak kotoran, metode ini cocok untuk dipakai. Proses pencuciannya dengan memakai air panas dengan waktu yang panjang dan kecepatan perputaran airnya tinggi.

Delicates

Sweater ataupun pakaian tidur cocok menggunakan teknik ini. Dimana proses pencuciannya memakai air dingin dengan waktu cuci yang pendek serta lambat.

Delay start

Kamu bisa mengatur pencucian dengan Timer apabila terdapat pekerjaan lain. Nantinya mesin akan memutar otomatis sesuai dengan pengaturan yang sudah ditetapkan. Jadi, cucian tetap bersih walaupun ditinggal selama prosesnya.

Suhu

Ketika mencuci air yang digunakan jangan terlalu panas ataupun terlalu dingin. Jika terlalu panas akan menyusutkan pakaian, sedangkan terlalu dingin kotoran tidak akan hilang. Oleh karenanya, gunakanlah air hangat untuk proses pencucian.

Begitulah beberapa pengaturan di setiap mesin cuci, khususnya pada mesin cuci Akari AWM-12SK 2 tabung.

Galeri

 

Harga

Jika kamu ingin membeli mesin cuci tersebut, biaya yang perlu disiapkan hanya Rp 2.050.000.

Review lainnya: Review Harga Mesin Cuci Akari AWM-12SM 2 Tabung 11,5 Kg