Review & Harga Mesin Cuci 2 Tabung Polytron PWM 8363 8 KG

Mesin cuci 2 tabung Polytron PWM 8363 8 KG adalah salah satu varian mesin cuci dari Polytron yang terbaik dan wajib untuk dicoba. Sama seperti mesin cuci lainnya, mesin cuci tipe ini juga akan memudahkan segala aktivitas pencucianmu.

Harga

Harga yang dibandrol pun terbilang murah, yaitu sekitar Rp 1.300.000. Selain itu, performa mesin cuci ini sangatlah maksimal walaupun pemakaian listriknya rendah. Jika ingin mengetahui spesifikasi dan teknologi yang dimilikinya, simak ulasan berikut.

Ulasan Mesin Cuci 2 Tabung Polytron PWM 8363 8 KG

Spesifikasi

Mesin cuci dengan 2 tabung ini mempunyai ukuran dimensi sebesar 74b x 441 x 872 mm dan berbobot 18 kg. Dengan berat dan ukuran sebesar itu, mesin cuci ini dapat menampungkan pakaian hingga berkapasitas 8 kg, sementara tabung pengeringnya bisa dipakai hingga mencapai 5 kg. Dari besarnya ukuran tabung tersebut, waktu yang digunakan untuk mencuci akan lebih hemat.

Untuk bodinya terbuat dari material berbahan plastik. Di mana bahan plastik ini membuat bodi mesin tahan terhadap karatan meskipun selalu terkena air. Adapun pilihan warna yang tersedia, diantaranya biru, pink, dan hijau.

Penggunaan listriknya pun tidak perlu takut boros, karena mesin ini membutuhkan daya listrik sebesar 220 W untuk mencuci dan 100 W untuk mengeringkan. Sedangkan kecepatan perputarannya sekitar 130 RPM untuk mencuci dan 1400 RPM untuk mengeringkan.

Fitur Teknologi yang dimilikinya

  • Magic Gear
    Seperti yang disebutkan sebelumnya, bahwa mesin cuci ini sangat hemat listrik. Hal itu dikarenakan, di dalamnya terdapat teknologi Magic Gear. Teknologi ini membuat penggunaan listrik menjadi lebih rendah, yaitu sekitar 30%. Jadi, kamu tidak perlu takut lagi akan tagihan listrik yang membengkak.
  • Water Selector
    Tidak hanya dilengkapi oleh selang, mesin cuci ini juga dilengkapi oleh tombol water selector. Tombol ini membuat kamu lebih mudah ketika akan memindahkan air dari tahap pencucian ke tahap pembilasan.
  • Filter Net
    Bagian tabung mesin cuci ini terdapat filter net yang berguna untuk menapis berbagai kotoran yang masuk melewati air. Dengan begitu, kebersihan air tetap terjaga kualitasnya, begitupun dengan pakaian yang juga dapat terhindar dari noda dan lebih bersih secara sempurna.

Galeri

Sekian ulasan mengenai mesin cuci 2 tabung Polytron PWM 8363 8 KG. Apakah kamu berminat ingin membelinya?

Review terkait: Harga Mesin Cuci Polytron 2 Tabung 9 KG Primadona PWM-9366