Review Harga Mesin Cuci 2 Tabung Polytron 7 KG PWM 7366

Salah satu produk elektronik yang dibutuhkan oleh setiap rumah adalah mesin cuci, karena di zaman modern ini akan lebih efektif untuk memanfaatkan teknologi. Mesin Cuci 2 tabung Polytron 7KG PWM 7366 merupakan salah satu produk pilihan yang diminati banyak orang.

Perlu diketahui bahwa mesin cuci ini dibekali dengan teknologi canggih sehingga proses mencuci menjadi lebih mudah dan cepat.

Sebelum membeli mesin cuci rumahan, maka wajib mengetahui apas aja keunggulan yang dimiliki oleh mesin cuci tersebut. Dengan demikian maka akan lebih yakin untuk memilihnya.

Spesifikasi

Mesin Cuci 2 Tabung Polytron 7KG PWM 7366

Bagi yang sedang mencari mesin cuci untuk di rumah, maka Polytron menjadi salah satu pilihan mesin cuci yang sangat tepat. Saat ini Polytron memiliki mesin cuci 2 tabung dengan seri PWM 7366 HB.

Perlu diketahui bahwa produk tersebut pada dasarnya merupakan mesin cuci 2 tabung yang paling simple yang diproduksi oleh Polytron. Mesin cuci ini memiliki kapasitas kecil yakni 7 kg dan fiturnya pun seadanya, sehingga cocok untuk mesin cuci rumahan.

Baca juga: Review & Daftar Harga Mesin Cuci 1 dan 2 Tabung Bulan ini

Keunggulan lainnya dari mesin cuci Polytron PWM 7366 ini yaitu tidak boros daya, karena mesin cuci ini disetting dengan konsumsi daya yang irit. daya untuk pengeringan hanya membutuhkan 100 watt, sementara daya mencuci dibutuhkan 220 wat.

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh mesin cuci dua tabung ini ternyata harganya juga terjangkau.

Bagi yang tinggal sendiri atau tinggal bersama keluarga kecil, mesin cuci Polytron PWM 7366 ini menjadi rekomendasi yang sangat tepat.

Berapa Harga Mesin Cuci Polytron Dua Tabung?

Tidak perlu lagi khawatir masalah harga, karena mesin cuci ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Hanya dengan mengeluarkan uang sekitar Rp 1.277.000 maka sudah bisa mendapatkan mesin cuci canggih ini.

Galeri

Ada beberapa pilihan warna yang tersedia dari produk mesin cuci polytron. Untuk yang menyukai perlengkapan elektronik simpel dan murah, Mesin cuci 2 tabung Polytron 7 KG PWM 7366 merupakan mesin cuci andalan yang dapat dipilih.

Review terkait: Review Mesin Cuci Polytron PWM 8366 8 Kg 2 Tabung Hijab Series