Review dan Harga Mesin Cuci Hitachi 2 Tabung PS-T900BJ 9 Kg

Mesin Cuci Hitachi 2 Tabung PS-T900BJ merupakan brand asal Jepang yang memiliki kualitas bersaing dengan brand lain. Twin Tub menjadi tipe yang cukup banyak digunakan masyarakat karena diklaim bisa menampung lebih banyak. Lalu, apa saja kelebihan dari mesin cuci Hitachi tipe ini?

Spesifikasi Mesin Cuci Hitachi 2 Tabung PS-T900BJ

Pada tipe ini, yaitu PS-T900BJ memiliki kapasitas cucian 9 Kg dengan berat kotor mesin cuci 32 Kg. Dimensi tabungnya adalah 866 x 986 x 475 mm.

Terdapat 3 tombol untuk mengatur jalannya mesin cuci dengan letak vertikal dengan desain memisah, tidak menempel langsung pada tabung mesin cuci. Warnanya sendiri hanya ada satu varian, yaitu putih pada bagian body dan cool grey atau abu-abu pada bagian bawah.

Fitur

Untuk fitur yang ditawarkan pada mesin cuci ini adalah dengan salah satunya penggunaan Air Jet Dry yang bisa mengeringkan lebih maksimal dengan adanya lubang udara yang bisa untuk keluar masuk sehingga bisa lebih baik.

Untuk kapasitas cucinya adalah 9 Kg, namun bisa disesuaikan karena memiliki 2 tabung sehingga bisa memungkinkan kapasitas lebih. Untuk pengeringannya sendiri adalah 7 Kg.

Review terkait: Review & Daftar Harga Mesin Cuci 1 dan 2 Tabung Bulan ini 2022

Penggunaan Listrik dan Air

Mesin cuci Hitachi tipe ini memiliki tegangan listrik 220 Volt dan frekuensi 50 Hz. Untuk listrik daya masukan cuci adalah 300 Watt, sedangkan untuk daya keluaran adalah 120 Watt. Kemudian untuk pengeringannya sendiri menggunakan daya masukan 120 Watt, dan daya keluaran 60 Watt. Cukup hemat untuk jenis elektronik mesin cuci.

Kemudian penggunaan air adalah 71 Liter. Waktu operasional pencuciannya adalah 30 menit, dan pengeringannya 14 menit.

Harga Hitachi 2 Tabung PS-T900BJ

Mesin cuci dengan daya tampung sedang ini dibanderol mulai dari harga Rp. 2.950.000. Anda bisa membelinya baik melalui online store maupun pada toko-toko elektronik terdekat.

Galeri

Jadi, untuk harga 3 Jutaan, mesin cuci Hitachi 2 Tabung PS-T900BJ dengan kualitas dan spesifikasi yang sangat berkesan masih patut dicoba, bukan?

Review terkait: Mesin Cuci Hitachi 2 Tabung PS-900KJ 9 Kg Harga Murah, Fitur Wah