Mesin Cuci Sharp 14 kg Dolphinwave Series ES-T1490WA-BL-RD

Anda membutuhkan mesin cuci berkapasitas besar untuk usaha laundry? Mesin cuci Sharp 14 kg Dolphinwave Series ES-T1490WA-BL-RD sangat cocok untuk kebutuhan tersebut karena selain kapasitasnya besar, performanya pun dapat diandalkan.

Harga

Anda dapat membeli produk ini dengan harga sekitar Rp 2.735.000 saja.

Alasan Memilih Mesin Cuci Sharp 14 kg Dolphinwave Series ES-T1490WA-BL-RD

Berikut ini adalah alasan kenapa mesin cuci merek Sharp ini adalah pilihan tepat bagi Anda.

Kapasitas Besar

Salah satu hal yang perlu diperhatikan saat membeli mesin cuci adalah kapasitasnya. Mesin cuci berkapasitas 14 kilogram termasuk mesin cuci ukuran jumbo. Dalam sekali proses pencucian, mesin cuci ini mampu mencuci pakaian dalam jumlah banyak, kira-kira lebih dari 50 potong kaos.

Karena kapasitasnya besar, produk ini cocok digunakan untuk usaha laundry. Sebagai gambaran, dalam sekali cuci, Anda dapat memasukkan kira-kira 15 potong atasan ringan, 8 lembar handuk kecil, 3 lembar sprei/taplak meja, 2 buah selimut, sepasang sarung bantal, 5 potong celana jeans, dan beberapa pasang kaus kaki/pakaian dalam.

Selain kapasitas pencucian 14 kg, tabung pengeringan mampu mengeringkan 10 kg baju sekaligus. Dengan kapasitas sebesar ini, Anda dapat menghemat waktu dan energi. Sebaiknya, mesin cuci 2 tabung memang harus dibekali dengan kapasitas memadai.

Jika tidak, mencuci berkali-kali menggunakan mesin cuci twin tub atau 2 tabung akan terasa melelahkan karena Anda harus memindah baju yang telah dicuci ke tabung pengeringan secara manual.

Double Anti-Bacteria

Menariknya lagi, Sharp menyematkan fitur double anti-bacteria pada produk ini. Dengan fitur ini, Anda tak perlu khawatir lagi akan kebersihan pakaian yang telah dicuci. Pakaian terbebas dari kuman dan mikroba sehingga aman dipakai sehari-hari.

Spesifikasi dan Fitur lainnya

Galeri

Oleh sebab itu, mesin cuci Sharp 14 kg Dolphinwave Series ES-T1490WA-BL-RD juga cocok digunakan mencuci pakaian anak/bayi karena bebas bakteri.

Tidak akan ada lagi gatal-gatal, infeksi kulit, maupun gangguan kesehatan lainnya akibat bakteri yang masih hidup dan menempel pada kain.

Review terkait: Review Harga Mesin Cuci Sharp ES-T1290WA-BL-PK 2 Tabung 12 Kg