Kelebihan Mesin Cuci Polytron PAW 75513N, Kamu Harus Punya!

Salah satu mesin cuci yang menjadi rekomendasi banyak orang adalah mesin cuci Polytron PAW 75513N. Salah satu kegiatan yang telah ada sejak zaman dahulu kala adalah mencuci baju atau pakaian. Dalam sejarah peradaban manusia, kegiatan rumah tangga tersebut juga menjadi salah satu budaya yang tertua.

Mencuci pakaian juga termasuk kegiatan rutinitas yang sangat melelahkan dan banyak orang yang mengeluh karena kegiatan ini. Kegiatan tersebut umumnya dimulai dari kegiatan merendam, mengucek, membilas, hingga menjemur pakaian.

Kapasitas

7,5 Kg

Tentunya rutinitas tersebut akan memakan waktu yang sangat lama dan menguras banyak tenaga. Dengan begitu, muncullah ide dan pikiran yang dilakukan manusia untuk membuat sebuah alat khusus, sehingga bisa membantu menyelesaikan pekerjaan mencuci pakaian.

Galeri

Pada akhirnya muncullah alat bernama mesin cuci yang bisa membantu pekerjaan ibu rumah tangga dalam mencuci, sehingga mereka bisa menghemat waktu dan dapat mengerjakan hal yang lain.

Detail Mesin Cuci Polytron PAW 75513N Yang Membuatnya Semakin Keren

  1. Teknologi Zeropressure

Dilengkapi dengan teknologi zeropressure, membuat Polytron PAW 75513N mampu mengerjakan pencucian meskipun dengan tekanan air yang kecil. Mesin cuci ini sangat cocok bagi Anda uang memiliki masalah tekanan air rumah yang kecil sekalipun, sehingga kegiatan mencuci pun akan tetap lancar.

  1. Tempered Glass Design

Mesin cuci ini hadir dengan tutup yang lebih elegan dan 10 kali lebih kuat dari bahan plastik karena dilapisi oleh bahan tempered glass. Sehingga bisa dipastikan mesin cuci ini akan tahan terhadap goresan.

  1. Centrifugal Softening System

Mesin cuci ini memiliki kotak pelembut pakaian yang memiliki teknologi khusus, yaitu katup sentrifugal yang membuat pelembut pakaian akan otomatis keluar saat proses pembilasan yang kedua. Lalu ada pula pipa kapiler yang akan membantu meratakan cairan pelembut pakaian ke seluruh bagian pakaian.

  1. Water Fall Technology

Adanya water fall technology dalam mesin cuci ini akan membantu pendistribusian air ke seluruh pakaian. Dengan begitu, proses pencucian dan pembilasan akan terbantu karena air yang didistribusikan secara merata ke seluruh pakaian.

  1. Auto Restart

Dengan adanya sistem ini, proses pencucian akan tetap dilanjutkan sampai akhir meskipun terjadi pemadaman listrik.

  1. Easy to Operate

Dengan menggunakan satu tombol, mesin cuci ini lebih mudah untuk dioperasikan.

Miliki Mesin Cuci Dengan Harga Terjangkau

Untuk bisa mendapatkan mesin cuci Polytron PAW 75513N, Anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 2.700.000. Segera dapatkan mesin cuci top loading ini dan rasakan pengalaman mencuci yang menyenangkan dengan berbagai fitur menarik yang ada dalam Polytron PAW 75513N.

Review lainnya: Harga, Spek & Fitur Mesin cuci Polytron PAW 80517WB