Harga Terbaru Mesin Cuci LG P905RTB 9 Kg 2 Tabung

LG adalah perusahaan asal Korea Selatan yang terkenal dalam memproduksi peralatan elektronik yang canggih, salah satunya adalah Mesin cuci LG P905RTB.

Sama seperti produksi lainnya, mesin ini juga dilengkapi oleh teknologi-teknologi yang tidak kalah canggih, begitu pula dengan spesifikasinya yang berkualitas.

Untuk mengulas lebih dalam, lihatlah pembahasannya di bawah ini!

2 Macam Daya Tarik Mesin cuci LG P905RTB

Teknologi

Seperti yang disebutkan sebelumnya, bahwa mesin cuci keluaran LG ini dilengkapi oleh teknologi canggih, yaitu:

  1. Punch +3
    Punch +3 terjadi karena adanya kombinasi kerja antara 1 pulsator utama dan 3 pulsator kecil. Kombinasi ini akan menghasilkan tiga aliran air yang sangat kuat dan terjadi berulang kali, sehingga akan menggerakkan pakaian ke bawah maupun ke atas. Hal ini guna meyakinkan bahwa kotoran dan noda telah menghilang.
  2. Roller Jet Pulsator
    Roller Jet Pulsator berguna dalam menghilangkan kotoran dan debu yang membandel. Kinerja dari teknologi satu ini yaitu mengucek dan menggesekkan pakaian. Dengan performa yang seperti itu, dijamin kebersihan pakaian akan lebih merata.
  3. 3 program pencucian
    Mesin cuci jenis ini mempunyai 3 program pencucian, yaitu gentle, normal, dan strong. Di mana ketiga program pencucian tersebut bisa diatur sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Dengan adanya tiga opsi program pencucian, kamu pun bisa menentukan sendiri program mana yang sangat sesuai dengan jenis dan bahan dari pakaian tersebut.
  4. Wind Jet Dry
    Kegunaan dari teknologi Wind Jet Dry ini adalah untuk mencegah kondisi cucian yang lembab, sehingga setelah dikeluarkan dari mesin cuci sudah siap untuk disetrika. Selain itu, teknologi ini juga membantu dalam pergerakan sirkulasi udara yang masuk ke tabung dan mengeringkan tabung dengan cara mengurangi air, sehingga tabung akan terhindar dari munculnya jamur.

Baca juga: Review & Daftar Harga Mesin Cuci 1 dan 2 Tabung Bulan ini

Spesifikasi

Adapun spesifikasi umum yang dimiliki oleh mesin cuci dengan warna burgundy ini diantaranya:

  • Tipe: mesin cuci 2 tabung, – semi otomatis
  • Kapasitas: 9 kg
  • Ukuran dimensi: 805 x 975 x 475 mm
  • Tegangan: 220 V
  • Konsumsi daya mencuci: 320 W
  • Konsumsi daya mengeringkan: 250 W
  • Berat: 26 kg

Harga

Dari spesifikasi dan teknologi tersebut, sangat wajar jika harga mesin cuci LG P905RTB ini cukup mahal. Namun di pasaran, harga mesin cuci tipe ini nyatanya sangat terjangkau yaitu hanya Rp 2.399.000.

Galeri

Pihak produsen juga memberikan garansi spare part selama 1 tahun dan garansi motor selama 10 tahun.

Review lainnya: Spesifikasi dan Harga Mesin Cuci LG P1200RT 12 Kg 2 Tabung