Harga Mesin Cuci Toshiba AW-K801AN 7 Kg 1 Tabung

Ada dua tipe mesin cuci secara umum, yakni satu dan dua tabung. Keduanya memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing, baik dari segi tempat, biaya dan sebagainya. Khusus satu tabung Anda bisa mempertimbangkan mesin cuci Toshiba AW-K801AN dengan berbagai keunggulannya.

Manfaat Mesin Cuci Toshiba AW-K801AN 1 Tabung

Untuk mengenal lebih jauh manfaat yang bisa didapatkan, berikut ini uraiannya:

Lebih Efisien dan Praktis

Mesin cuci dua tabung mengharuskan Anda memindahkan pakaian dari mesin pencucian ke mesin pengering. Ini akan menyulitkan terlebih jika Anda mencuci dalam jumlah banyak. Hal tersebut tak akan dialami jika menggunakan jenis 1 tabung.

Tipe ini memungkinkan untuk mencuci, membilas dan mengeringkan di tempat yang sama. Sehingga, Anda cukup memindahkannya jika selesai untuk dijemur. Seluruh sistem bekerja secara otomatis sehingga lebih menghemat tenaga dan waktu.

Pengeringan Lebih Baik

Secara umum, hasil pengeringan mesin cuci satu tabung lebih baik sekitar 20% jika dibandingkan dengan mesin 2 tabung. Dengan begitu, pengguna tak membutuhkan waktu lama untuk mengeringkannya secara sempurna di bawah matahari.

Hemat Air

Mesin cuci satu tabung umumnya bekerja otomatis untuk menimbang berat pakaian, lalu mengisi air sesuai dengan takaran tersebut sehingga Anda akan menghemat air jauh lebih banyak. Mesin 2 tabung sendiri umumnya harus menakar secara manual sehingga massa air bisa saja berlebih.

Efisiensi Ruang

Kelebihan terakhir tentu dari segi ukuran, mesin cuci dua tabung punya body lebih lebar karena ditambah dengan pengering. Sementara satu tabung lebih kecil sehingga Anda dapat membuat ruangan lebih lapang atau mengisinya dengan barang lain yang juga penting.

Spesifikasi Mesin Cuci Toshiba AW-K801AN

Sebagai salah satu mesin cuci satu tabung, Anda bisa memilih mesin cuci Toshiba ini agar mendapat seluruh manfaatnya. Berikut ini spesifikasinya:

  • Berat keseluruhan 36 kg
  • Warranty 12 bulan
  • Mesin motor dinamo
  • Konsumsi daya 400 watt
  • Kecepatan putaran 700 RPM
  • Tegangan hingga 220 V
  • Kapasitas 7 kg
  • Dimensi P x L x T (515 x 525 x 715 mm)

Harga

Harga terbaru Rp 2.249.000

Galeri

Itulah keunggulan sekaligus spesifikasi mesin cuci Toshiba AW-K801AN, semoga membantu!

Artikel terkait: Review Harga Mesin Cuci Toshiba AW-J1000FN 9 Kg 1 Tabung