Harga Mesin Cuci Sharp ES-M9500XT-SA 9,5 Kg 1 Tabung

Mesin cuci Sharp ES-M9500XT-SA merupakan salah satu seri tercanggih dengan berbagai macam fiturnya. Dengan kehadiran teknologi beragam untuk mempercepat proses pencucian tanpa harus merusak pakaian, seri ini hadir dengan fitur terlengkap.

Harga

Harga juga tidak terlalu mahal yaitu pada kisaran Rp 3.300.000.

Spesifikasi

Fitur Utama

Fleksibilitas Mesin Cuci Sharp ES-M9500XT-SA

Apa saja yang dapat diandalkan dari mesin cuci seri ini? Pertama adalah sembilan program pencucian yang fleksibel. Pencucian berbagai macam jenis kain dapat dengan mudah dilakukan, tanpa khawatir adanya kerusakan dini pada baju apapun. Bahkan, tersedia pula pencucian khusus untuk hijab dengan adanya Hijab Program. Pada mesin cuci ini tersedia Hijab Pouch yang menjadi wadah khusus untuk mencuci hijab.

J-Tech Inverter yang Tak Tertandingi

Sejauh ini, hanya Sharp yang unggul dengan fitur tabung tanpa lubang atau J-Tech Inverter. Teknologi ini dapat mengontrol putaran mesin cuci. Dengan kecepatan yang masih maksimal, namun dengan putaran halus serta efisien. Fitur ini bukan sekedar menjaga kondisi baju. Tetapi, mesin cuci pun dapat menjamin hemat energi listrik dan air mencapai 42%.

Tak hanya itu, teknologi ini dapat meminimalisir tingkat kebisingan hingga 42dB dalam saat proses pengeringan. Tingkat kebisingan dalam proses pencucian adalah 31dB. Jadi, para ibu tidak perlu khawatir tetap mencuci meskipun si kecil tertidur lelap.

Quick Wash Technology untuk Memanjakan Diri

Siapa yang tidak ingin menikmati hasil cucian bersih, higienis dan juga tak kusut dalam waktu kurang dari 30 menit? Durasi mencuci yang singkat ini tentu dapat dinikmati dengan fitur Quick Wash. Tetapi, perlu diketahui fitur ini dapat dimanfaatkan secara emergency, dengan beban cucian yang cukup lumayan. Namun, beban diupayakan jangan terlalu berat karena proses pencucian dan pengeringan sangat cepat.

Galeri

Nah, apa lagi yang perlu diragukan dari Mesin cuci Sharp ES-M9500XT-SA ini? Selain fitur-fitur tersebut masih ditunjang dengan anti bacterial coating untuk menjaga cucian dari bakteri, Zero Pressure Valve yang mengatur volume air untuk mencuci dan juga Dolphin Pulsator yang menjamin permukaan baju tetap lembut meski terkucek sempurna.

Lainnya: Review Harga Mesin Cuci Sharp ES-T1290WA-BL-PK 2 Tabung 12 Kg