Harga Mesin Cuci Sharp ES-M8500XT-SA 8,5 Kg 1 Tabung

Mesin cuci Sharp ES-M8500XT-SA merupakan salah satu inovasi terbaik dari merek ternama ini. Teknologi andalannya adalah teknologi tanpa lubang dengan kelengkapan mutakhir lainnya. Pengguna dapat mengandalkan semua fitur pintar tanpa harus repot. Sangat sesuai dengan gaya hidup modern.

Spesifikasi

Apa Saja yang Ada di Mesin Cuci Sharp ES-M8500XT-SA

Fitur-fitur menarik serta canggih tentu merepresentasikan reputasi nama besar Sharp. Salah satu fitur tercanggih adalah Quick Wash yang memudahkan pengguna untuk mencuci dengan sangat cepat. Selain cepat, mesin cuci ini juga mengatur jumlah air dan listrik dengan pintar. pengguna tidak perlu khawatir dengan tagihan listrik dan air.

Pengguna hijab dapat pula memanfaatkan fitur Hijab Pouch dengan mengoperasikan Hijab Program. Hijab tidak mudah rusak dan tetap awet. Seri ini juga unggul dengan adanya teknologi berinovasi tinggi yang mengaplikasikan biometrik pada penutup dan permukaan mesin cuci. Tekstur kulit lumba-lumba dapat mengurangi gesekan sehingga pencucian lebih bersih tetapi kain tidak akan cepat melar.

Tersedia sembilan program mencuci yang dapat disesuaikan pengguna. Program ini dimanfaatkan untuk mencuci berbagai macam jenis kain, seperti katun, wool, dan juga baju bayi. Pengguna juga dapat dengan aman mencuci baju tanpa rasa khawatir bahwa baju dapat cepat rusak.

Fitur Canggih yang Menjamin Kesehatan Anggota Keluarga

Pengguna juga tidak perlu khawatir dengan kebersihan baju, sekaligus higienitasnya. Mesin cuci ini juga menyediakan fitur anti bacterial coating karena baju-baju anak-anak tentu akan merasa nyaman dikenakan dan bebas bakteri.

Pemilik mesin cuci yang sibuk sering sekali ketinggalan baju yang hendak dicuci. Pasti semua orang pernah mengalami hal ini. Pastinya, mesin cuci ini dapat memberikan kemudahan bagi mereka.

Mereka dapat memanfaatkan fitur Add Laundry. Pengguna dapat menambahkan cucian dan menekan tombol ini. Mesin cuci akan menambah jumlah air secara otomatis. Waktu juga diperpanjang secara otomatis pula. Hal ini dapat memastikan pengguna bahwa hasil cucian akan lebih bersih.

Galeri

Harga

Mesin cuci Sharp ES-M8500XT-SA saat ini berada pada kisaran harga Rp 3.298.000 di bulan ini. Harga yang terjangkau untuk mesin cuci super pintar ini.

Review terkait: Review Harga Mesin Cuci Sharp ES-M909T-GG 9 Kg 1 Tabung