Harga Mesin Cuci Sharp ES-H758T-GY 7,5 Kg 1 Tabung

Mencuci pakaian menggunakan mesin cuci saat ini menjadi hal yang umum, sehingga memilih mesin cuci yang tepat pun sangatlah penting. Mesin cuci Sharp ES-H758T-GY menjadi salah satu pilihan mesin cuci terbaik yang cocok untuk mengatasi cucian rumahan.

Meskipun memiliki harga yang terjangkau, tetapi kualitas mesin cuci ini tidak diragukan lagi. Bagi yang sedang mencari mesin cuci berkualitas dengan harga terjangkau, maka bisa melihat informasi mesin cuci sharp ini lebih lanjut.

Detail Produk Mesin Cuci Sharp ES-H758T-GY

Untuk lebih jelasnya, berikut ini merupakan deskripsi produk lebih rinci dari mesin cuci Sharp tipe ES-H758T-GY.

  • Teknologi Quick Wash
  • Kapasitas 7.5 kg
  • Zero Pressure
  • Mesin Cuci Top Load
  • Full Big True Tempered Glass Lid with Damper
  • Konsumsi Daya 320 Watt (Spin), 420 Watt (Wash)
  • Unit Utama
  • Kartu Garansi
  • Buku Panduan

Mengapa Memilih Sharp ES-H758T-GY?

Perlu diketahui bahwa mesin cuci ini merupakan produk elektronik yang menggunakan teknologi Quick Wash. Tidak heran apabila proses mencuci pakaian dengan mesin cuci ini hanya membutuhkan waktu yang singkat, bahkan cucian bisa diselesaikan dalam waktu 15 menit saja.

Produk ini sangat cocok digunakan untuk mencuci pakaian yang tidak terlalu bernoda. Untuk jumlah cucian yang dapat masuk pada mesin cuci ini juga kapasitasnya sedang. Air yang digunakan untuk mencuci pun akan lebih hemat.

Teknologi Zero Pressure yang terdapat pada mesin cuci Sharp ini membantu untuk mengatasi proses pencucian pakaian dengan tekanan air yang rendah. Selain itu, bagian penutup mesin cuci atas menggunakan bahan yang tidak mudah pecah, yaitu kaca tempered glass yang mewah. Mesin cuci yang satu ini sudah menerapkan system terbaru Power Off memory, di mana bisa untuk langsung melanjutkan proses dari pencucian otomatis ketika listrik padam, dan hidup lagi.

Spesifikasi dan Fitur lainnya

Berapa Harga Mesin Cuci Sharp Tipe ES-H758T-GY?

Bagi yang ingin membeli mesin cuci ini, maka bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 2.598.000. Harga ini tentu terbilang murah, dengan berbagai fitur yang dimilikinya. Untuk garansi mesin cuci ini adalah 1 tahun.

Galeri

Itulah informasi terkait mesin cuci Sharp ES-H758T-GY untuk keluarga. Dengan menggunakan mesin cuci sharp ini, maka masalah cucian akan teratasi dengan mudah.

Terkait: Harga Mesin Cuci Sharp ES-H858T-GY 8,5 Kg 1 tabung