Harga Mesin Cuci Polytron PWM 752R 7,5 Kg 2 Tabung

Jika Anda mencari mesin cuci dengan harga 1 jutaan, maka Mesin cuci Polytron PWM 752R adalah mesin cuci yang Anda cari. Mesin cuci ini memiliki harga yang sangat terjangkau, namun kualitas dari mesin cuci ini tidak dapat diragukan lagi.

Fitur dan Spesifikasi Mesin Cuci Polytron PWM 752R

Fitur pada mesin cuci ini cukup mampu membuat pekerjaan Anda menjadi mudah. Fitur yang paling disukai adalah hijab mode. Perawatan hijab cukup sulit, bahannya yang halus mengharuskan Anda mencucinya dengan hati-hati.

Hijab mode pada mesin cuci ini akan membantu Anda ketika mencuci hijab. Mesin cuci akan mencuci dengan lembut hijab Anda, sehingga Anda tidak perlu khawatir kain pada hijab Anda rusak.

Fitur lain yang juga mampu memaksimalkan Anda adalah water filter. Mungkin salah satu dari Anda ada yang memiliki rumah dengan kualitas air yang buruk.

Fitur water filter dapat membantu Anda menyaring kotoran pada air yang Anda gunakan untuk mencuci. Dengan begitu, pakaian Anda menjadi lebih bersih, tanpa bakteri, dan tidak menguning.

Samba pulsator adalah teknologi yang utama pada mesin cuci Primadona Samba Series. Samba pulsator, merupakan putaran yang ada pada mesin cuci. Samba pulsator berputar secara optimal untuk dapat menghasilkan cucian yang bersih dan maksimal.

Baca juga: Review & Daftar Harga Mesin Cuci 1 dan 2 Tabung Bulan ini

Teknologi Gear Box pada mesin cuci ini membuat penggunaan mesin cuci ini sangat membantu Anda dalam menghemat penggunaan listrik. Gear Box berfungsi memperlambat laju dinamo mesin cuci, sehingga konsumsi listrik menjadi lebih sedikit.

Konsumsi listrik pada mesin cuci ini hanya sekitar 250 Watt saat mencuci dan 130 Watt saat melakukan pengeringan.

Mesin cuci PWM 752R juga memiliki fitur anti karat yang dapat memperpanjang usia mesin cuci. Mesin cuci yang mudah karat dapat membuat mesin cuci menjadi mudah rusak.

Galeri

Harga Terbaru Di Bulan ini Mesin Cuci Polytron PWM 752R

Harga mesin cuci Mesin cuci Polytron PWM 752R terbaru di bulan September masih terjangkau yaitu hanya sekitar Rp 1.260.000,- per unitnya. Harga ini sangat cocok bagi Anda yang ingin membeli mesin cuci murah berkualitas.

Review terkait: Spesifikasi & Harga Mesin Cuci Polytron PWM 801B 8 Kg 2 Tabung