Harga Mesin Cuci Panasonic NA-W98FCV1 9,5 Kg 2 Tabung Semi Auto

Mesin cuci Panasonic NA-W98FCV1 bisa menjadi referensi Anda yang sedang mencari mesin cuci yang bagus. Mesin cuci yang bagus bisa membantu Anda saat mencuci pakaian dan dapat menghasilkan pakaian yang bersih dan wangi.

Untuk lebih mengetahui spesifikasi dan fitur yang ada di dalam mesin cuci canggih ini, berikut penjelasannya.

Harga Mesin Cuci Panasonic NA-W98FCV1

Mesin cuci yang memiliki black coating anti karat ini bisa Anda jumpai di berbagai toko elektronik di seluruh Indonesia dengan harga Rp 2.252.000. Pertumbuhan bakteri bisa dicegah jika menggunakan mesin cuci ini karena didukung dengan ion Ag+.

Fitur dan Spesifikasi

Hal-hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Mencuci Pakaian Halus

Ada hal-hal yang perlu Anda perhatikan jika memiliki pakaian berbahan halus. Seringkali kita menyerahkan tugas mencuci pakaian tersebut kepada jasa khusus mencuci pakaian karena takut akan merusaknya.

Padahal kita dapat mencuci pakaian tersebut sendiri, namun dengan langkah yang benar. Berikut ini tipsnya dilansir Momtastic, yaitu:

  1. Jangan selalu mempercayai label pakaian
    Meskipun label perawatan mengatakan hanya boleh dry cleaning, pakaian berbahan halus seperti wol, merino, dan angora tetap bisa dicuci di rumah. Caranya dengan menggunakan deterjen khusus kain, suhu air dingin, hingga mengeringkannya di udara.
  2. Mencuci pakaian halus dengan mesin
    Mencuci pakaian halus juga bisa menggunakan mesin cuci, lho! Agar pakaian tidak tersangkut di mesin, Anda perlu memasukkannya ke dalam kantong pencuci jaring. Jangan lupa untuk membersihkan noda dan bau yang terdapat pada pakaian sebelum memasukkannya ke mesin cuci.

Bagi pakaian yang memiliki noda membandel, letakkan terlebih dahulu pakaian ke sebuah wadah, lalu tuangkan air panas ke dalam wadah berisi pakaian tersebut. Rendam pakaian tersebut sampai dengan 30 menit agar noda dapat segera hilang.

Anda bisa menambahkan pemutih atau cuka putih untuk membantu noda hilang dari pakaian. Selain itu, cara ini juga bisa menyerap bau yang tidak sedap dari pakaian. Selanjutnya cuci pakaian seperti biasa setelah direndam selama 30 menit.

Galeri

Itulah harga mesin cuci Panasonic NA-W98FCV1 serta tips mencuci pakaian yang berbahan halus agar tidak rusak. Semoga informasi dalam artikel ini bisa memberikan manfaat bagi para pembaca, khususnya untuk mencuci pakaian.

Review lainnya: Harga Mesin Cuci Panasonic NA-W100BBZ2 10 Kg Twin Tub