Harga Mesin Cuci Electrolux 2 Tabung 10 Kg LOW WATT EWS11261WA

Saat anda akan menggunakan mesin cuci anda, lalu anda melihat kerusakan di mesin cuci anda tentu hal itu membuat anda kesal. Terlebih lagi jika anda harus terpaksa mencuci secara manual sehingga akan lebih menguras waktu dan tenaga anda.

Untung saja sebelum mesin cuci anda benar-benar mati total, ternyata mesin cuci memberikan beberapa tanda sebelum mengalami kerusakan total. Sehingga anda bisa membawanya ke tempat reparasi ketika anda menyadari ciri-ciri kerusakan mesin.

3 Tanda Jika Mesin Cuci Electrolux 2 Tabung 10kg LOW WATT EWS11261WA Anda Rusak

  • Menimbulkan Suara Berisik

Apakah anda mengingat suara mesin cuci anda ketika pertama kali dipakai, dan setelah bertahun-tahun anda pakai?

Perlu anda tahu, jika semakin keras suara yang ditimbulkan, serta keluar secara berulang bahkan terus menerus, itu pertanda jika mesin cuci anda harus segera diperbaiki. Hal ini bisa bersumber dari tabung atau motor mesin cuci, dan sangat disarankan bagi anda untuk segera mengeceknya ke teknisi.

  • Tagihan Listrik Membengkak

saat tagihan listrik Anda tiba-tiba melonjak padahal anda menggunakan listrik seperti biasanya, kemungkinan besar ini karena mesin cuci Anda yang error. Hal Ini juga menjadi indikasi jika mesin cuci harus segera anda bawa ke tempat reparasi.

  • Mesin Cuci Sudah Jadul

Seperti halnya barang elektronik yang lain, mesin cuci juga memiliki umur pemakaian. sehingga, dengan bertambahnya masa pemakaian, menjadi hal biasa jika mesin cuci akan semakin rusak, terlebih lagi jika digunakan terlalu keras atau dipaksakan.

Terutama dalam segi muatan cucian yang berlebih, dan melewati batas kapasitas dari mesin tersebut, yang tentunya akan mengakibatkan hasil cucian tidak maksimal.

Fitur dan Spesifikasi

Galeri

Itu dia 3 tanda yang biasa terjadi sebelum mesin cuci anda mati total, semoga dapat bermanfaat bagi anda terutama untuk para ibu rumah tangga. Jangan lupa juga untuk selalu mengecek mesin cuci anda secara berkala.

Harga

Bagi anda yang ingin mengganti mesin cuci anda dengan yang lebih baik kinerjanya anda bisa menggantinya dengan Mesin cuci Electrolux 2 Tabung 10kg LOW WATT EWS11261WA dengan harga terbaru di bulan ini sekitar Rp1.899.000.

Review terkait: Review Harga Mesin Cuci Electrolux 8 Kg EWS 98261 WA 2 Tabung