Harga dan Spesifikasi Mesin Cuci LG P9050R 9 Kg 2 Tabung

Mesin cuci LG P9050R ini adalah mesin cuci 2 tabung yang selalu direkomendasikan oleh kebanyakan orang. Pasalnya, mesin cuci ini merupakan mesin cuci 2 tabung yang dibanderol harga cukup terjangkau, akan tetapi kualitasnya tidak perlu diragukan.

Di dalam mesin cuci P9050R sudah ada beberapa fitur canggih yang akan membantu Anda dalam menghasilkan cucian yang bersih dan menjaga kualitas pakaian hingga akhir.

Harga

Untuk harganya sendiri, mesin cuci ini dibanderol harga Rp 2.290.000,00. Dengan harga yang tidak mencapai 3 jutaan ini, Anda sudah bisa mendapatkan mesin cuci 2 tabung yang berkualitas tinggi, dengan dukungan fitur canggih yang ada di dalamnya.

Oleh karena itu, mesin cuci ini selalu direkomendasikan oleh kebanyakan orang, karena selain memiliki kualitas hasil cucian yang sangat bagus, mesin cuci ini juga mampu menampung beban pakaian berkapasitas 9 kg. Jadi, mesin cuci ini sangat cocok untuk digunakan dalam mencuci pakaian sehari-hari.

Spesifikasi dan Fitur

Keunggulan apa saja yang dimiliki mesin cuci LG P9050R?

Seperti yang sudah kami katakan di paragraf sebelumnya, mesin cuci ini telah didukung beberapa fitur canggih di dalamnya, sehingga aktivitas mencuci pakaian yang akan Anda lakukan dapat berjalan dengan lebih mudah dan cepat.

Selain itu, beberapa fitur canggih yang ada dalam mesin cuci ini juga akan menjaga kualitas pakaian yang sedang dicuci, sehingga kualitas pakaian Anda tidak akan mudah rusak, dan akan selalu terjaga meskipun telah dicuci berulang kali.

Baca juga: Harga Mesin Cuci 1 dan 2 Tabung Bulan ini

Ingin tahu dengan apa saja fitur-fitur yang ada dalam mesin cuci LG ini? Berikut daftar lengkapnya:

  • Punch +3, yang berfungsi untuk menciptakan 3 aliran air lebih kuat, dan dapat menggerakkan cucian ke atas dan ke bawah secara berulang kali, untuk memastikan noda pada pakaian benar-benar telah tercuci dengan bersih.
  • Roller Jet Pulsator, yang berfungsi untuk menghilangkan debu pada pakaian, dengan memberikan performa lebih bersih dan merata pada saat pencucian.
  • 3 program pencucian yang terdiri dari Gentle, Normal, dan Strong, sehingga Anda dapat menyesuaikan sendiri dengan bahan pakaian yang sedang Anda cuci.
  • Wind Jet Dry, yang berfungsi untuk mengurangi kelembaban pada hasil cucian.

Galeri

Beberapa fitur canggih yang ada dalam mesin cuci LG P9050R ini dijamin akan membantu Anda dalam memberikan hasil cucian yang lebih bersih dan berkualitas, sehingga pekerjaan rumah yang satu ini dapat Anda lakukan dengan lebih mudah, dan membuat Anda merasa puas dengan hasilnya.

Review terkait: Review dan Harga Mesin Cuci LG P800N 8 Kg 2 Tabung