Daftar Harga Mesin Cuci Sharp ES-M1109T-GG 11 Kg 1 Tabung

Sedang mencari mesin cuci berkualitas terbaik dengan harga terjangkau? Mesin cuci Sharp ES-M1109T-GG menjadi rekomendasi yang sangat tepat untuk dipilih. Mesin cuci ini merupakan produk inovatif di mana tidak memiliki lubang pada tabung.

Dengan menggunakan mesin cuci Sharp ini, cucian menjadi lebih higienis dan bersih. Disebut juga dengan Sharp New Megamouth, jika mencuci pakaian dengan mesin cuci ini maka akan lebih hemat air karena pemakaian air pada tabung lebih optimal.

Fitur Utama Pada Mesin Cuci Sharp ES-M1109T-GG

Ketika menggunakan mesin cuci ini untuk mencuci pakaian, maka banyak sekali keuntungan yang didapatkan. Hal ini dikarenakan adanya berbagai fitur canggih yang dimiliki. Pakaian yang dicuci tidak mudah rusak dan serat pakaiannya pun akan terjaga. Berikut ini beberapa fitur yang dimiliki oleh mesin cuci Sharp tipe ES-M1109T-GG.

  • Anti Mold
  • Capacity = 11 kg
  • Zero Pressure Tech
  • Eco Shower Rinse
  • Long Time Soaking
  • Wscrew Pulsator
  • Softener Fragrance
  • True One Piece Tempered Glass

Mengapa Menggunakan Mesin Cuci Sharp Tipe ES-M1109T-GG?

Kelengkapan fitur canggih yang dimiliki oleh mesin cuci tersebut, tentunya memberikan berbagai keuntungan. Inilah beberapa keuntungan yang didapatkan ketika mencuci menggunakan Sharp ES-M1109T-GG yang merupakan mesin cuci tabung tanpa lubang.

Hasil Cucian Lebih Bersih

Desain tabung tanpa lubang pada mesin cuci ini membuat kotoran cucian tidak masuk pada bak bagian dalam. Cucian pun akan lebih bersih tanpa meninggalkan noda. Mesin cuci ini juga mampu menghasilkan gelombang air yang kuat untuk hasil cucian yang lebih bersih.

Hemat Air

Ketika menggunakan mesin cuci ini, maka konsumsi air jumlahnya lebih sedikit, karena air yang digunakan tersimpan pada bak. Mesin cuci ini juga dapat menghasilkan aliran air besar dengan jumlah air yang minim untuk memudahkan memutarbalikkan cucian.

Menjaga Serat Pakaian Tetap Lembut

Jika menggunakan mesin cuci Sharp ini untuk mencuci pakaian, maka pakaian akan tetap lembut karena serat pakaian tidak bergesekan di lubang. Desain inovatif mesin cuci ini menggunakan teknologi “Dolphin and Whale” sehingga gaya gesekan cukup kecil dan hasil cucian pun lebih bersih dan lembut.

Galeri

Demikianlah informasi terkait mesin cuci Sharp ES-M1109T-GG yang berteknologi canggih.

Harga

Harga mesin cuci ini sekitar Rp 4.361.000 dan dapat dibayar dengan metode cicilan. Untuk harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Artikel terkait: Review Harga Mesin Cuci Sharp ES-M1209T-SA 12 Kg 1 Tabung