Begini Cara Menggunakan Mesin cuci Polytron PAW 10518 yang Benar

Mesin cuci Polytron PAW 10518 termasuk jenis mesin cuci otomatis yang sangat memudahkan penggunanya. Dengan menggunakan mesin cuci ini, kamu bisa melakukan pekerjaan lain pada saat mesin cuci sedang bekerja. Meskipun begitu, masih banyak orang yang belum tahu cara memakainya yang benar. Bahkan mereka tidak segan untuk melihat tutorialnya.

Pedoman pemakaian memang terbilang penting, sebab masih banyak orang yang tidak mengetahui cara memakai mesin otomatis dengan benar. Mereka juga belum mengetahui tombol-tombol beserta fungsinya dan apa arti dari kode yang muncul di panel display.

Galeri

Fitur dan Spesifikasi

 

3 Metode Penggunaan Mesin cuci Polytron PAW 10518

Walaupun caranya tidak berbeda, tetapi dalam mesin cuci otomatis terdapat 3 metode penggunaan yang berbeda. Untuk lebih jelasnya, lihatlah pembahasannya di bawah ini.

Mencuci Biasa

Masukkan baju ke washing barrel, kemudian tambahkan sabun cuci sesuai dengan takarannya, dan tekan tombol ON. Secara otomatis, mesin cuci akan mengatur program menjadi pencucian standard. Lalu tekan tombol Start. Setelah itu, secara langsung mesin cuci akan memilih program Wash – Rinse – Spin. Kemudian tutuplah bagian atasnya.

Pencucian dengan pilihan

Masukkan baju yang ingin dicuci dan tekan tombol ON. Untuk menyesuaikan jenis pakaian, tekan tombol program dan pilihlah opsi yang tertera, dan tekan tombol Process. Jika ingin mengatur tingkatan air, tekan tombol Water Level. Kemudian tuangkan detergen dengan kadar yang disesuaikan dengan ikon yang terdapat di indikator tingkatan air yang dipilih. Lalu tekan tombol Start dan tutup bagian atasnya.

Tertentu dengan waktu

Masukkan pakaian ke tabung dan tekan tombol ON. Jika ingin menyesuaikan pakaian yang dicuci tekan tombol Program. Lalu pilih cara mencuci yang sesuai dengan jenis pakaian, dan tekan tombol Process. Apabila ingin menyesuaikan tingkatan air dan kadar detergen, tekanlah tombol Water Level. Kemudian tekan pencet Delay Start. Jika telah mengatur status, angka yang ditampilkan pada display adalah angka 1, lalu pencet tombol Delay/Start. Di setiap status pengaturan waktu dan kamu memencet tombol Delay Start, secara otomatis durasinya akan bertambah satu jam.

Harga

Sekian cara penggunaan mesin cuci Polytron PAW 10518 dengan 3 metode yang berbeda. Jika kamu ingin membelinya, biaya yang dibutuhkan sekitar Rp 2.617.000. Semoga bermanfaat.

Review terkait: Kelebihan Mesin Cuci Polytron PAW 75513N, Kamu Harus Punya!