Review Mesin Cuci Panasonic NA-V105FX2LN 10.5kg Front Load 1 Tabung

Deminasi.com – Menjaga agar mesin cuci Panasonic NA-V105FX2LN Anda tetap awet adalah hal yang penting untuk Anda lakukan. Jika mesin cuci Anda rusak, Anda membutuhkan uang yang cukup banyak untuk membawa mesin cuci Anda ke tukang service.

Agar Anda dapat menjaga mesin cuci dengan baik. Anda perlu menyimak cara menjaga mesin cuci Anda agar awet berikut ini.

Tips Cara Merawat Mesin Cuci Panasonic NA-V105FX2LN

Tetap Letakkan Mesin Cuci Di Lantai

Saat mesin cuci bekerja dan menyebabkan lantai bergetar hal itu pertanda tidak baik karena dapat merusak keadaan mesin di dalam mesin cuci. Pastikan ke empat kaki mesin cuci rata dengan lantai di bawahnya, dan usahakan sedekat mungkin dengan lantai.

Bersihkan Bagian Dalam Mesin Cuci

Kebersihan mesin cuci sangat penting untuk menjaga kondisi mesin cuci agar tetap awet. Deterjen yang digunakan saat mencuci pakaian dapat meninggalkan residu yang mempengaruhi kinerja mesin cuci.

Anda dapat mencegah penumpukan residu detergen dengan cara menuangkan 2 hingga 4 cangkir cuka putih ke dalam mesin cuci. Hal ini akan membantu membersihkan kerak deterjen yang menumpuk di agitator tabung cuci.

Jangan Memaksakan Kapasitas Mesin Cuci

Anda pasti menginginkan mencuci semua pakaian Anda sekaligus untuk mempersingkat waktu mencuci Anda. Akan tetapi tahukah Anda bahwa memasukkan pakaian ke mesin cuci hingga kelebihan kapasitas dapat membuat mesin cuci menjadi rusak.

Saat kelebihan muatan, agitator dapat berjalan secara tidak normal. Hal ini bisa menyebabkan pakaian yang dicuci menjadi tidak bersih.

Penggunaan Deterjen Terlalu Banyak

Faktor banyaknya residu pada deterjen adalah penggunaan deterjen yang terlalu banyak. Gunakan deterjen secukupnya. Sesuaikan dengan jumlah air yang digunakan. Hati-hati juga dalam menuangkannya agar tidak berlebihan.

Terlalu banyak menggunakan deterjen juga menyebabkan penyumbatan filter dan port pada mesin cuci. Tentu hal ini dapat menyebabkan kerusakan pada mesin.

Setelah mengetahui 4 cara tersebut, Anda dapat menjaga mesin cuci Panasonic NA-V105FX2LN tetap awet. Sehingga Anda bisa lebih hemat dan bisa mencuci baju dengan mudah.

Fitur

Spesifikasi

Galeri

Harga

Saat ini (saat artikel ini diterbitkan) harga di berbagai online store (marketplace) masih belum tersedia. Silahkan kunjungi secara langsung toko terdekat dikota masing-masing untuk mengetahui harga dari mesin cuci yang satu ini.

Review sebelumnya: Review & Harga Mesin Cuci Panasonic NA-F105MB1 10,5 Kg 1 Tabung

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.