Review Harga Mesin Cuci LG T2313VSAB 13 Kg 1 Tabung

Deminasi.com – Jika dilihat dari namanya, mesin cuci LG T2313VSAB merupakan produksi dari perusahaan teknologi terkenal, yaitu LG. Seperti yang kita ketahui, LG tidak pernah berhenti menghasilkan suatu inovasi produk dengan teknologi yang sangat canggih. Tidak terkecuali dengan mesin cuci satu ini, yang juga mempunyai rakitan teknologi yang canggih dan spesifikasi yang berkualitas.

Mesin cuci ini memiliki tipe bukaan atas dan mempunyai 1 buah tabung. Dengan satu buah tabung ini, tidak akan memakan banyak tempat di dalam satu ruangan. Meskipun hanya satu tabung, tidak akan menurunkan kualitas dari hasil cuciannya.

Mengulas Kelebihan Mesin Cuci LG T2313VSAB

Dalam artikel ini kami akan mengulas beberapa kelebihan yang wajib anda ketahui sebelum membeli mesin cuci dengan tipe ini. Lalu apa saja sih kelebihan yang dimilikinya? Yuk simak ulasannya berikut ini!

Memiliki teknologi canggih

Berikut adalah beberapa kecanggihan yang dimilikinya:

  • Smart inverter: Mampu mengatasi energi seefisien mungkin guna menghindari prosedur yang sia-sia.
    Smart Motion: Terdiri dari 3 macam gerakan mencuci yang disesuaikan dengan bahan pakaian untuk hasil yang maksimal.
  • Smart Diagnosis: Membantu pengguna dalam mengetahui dan mengatasi masalah teknis yang terjadi tanpa harus menghubungi teknisi.

Berkualitas tinggi

Selain teknologi yang canggih, mesin cuci ini juga memiliki spesifikasi yang berkualitas tinggi. Dilihat dari dimensinya yang berukuran 960 x 590 x 606 mm, mesin cuci ini mampu dimasuki pakaian sebanyak 13 kg. Kecepatan perputaran yang dimilikinya mencapai 700 RPM dan mengonsumsi daya listrik sebanyak 200W.

Untuk desain yang ditampilkan sangat nyaman untuk dipakai setiap saat, awet, dan tahan terhadap goresan, karena bodinya terbuat dari tempered glass berkualitas dan tabungnya terbuat dari bahan stainless steel. Sehingga mesin cuci ini akan menghasilkan cucian yang lebih bersih.

Bergaransi

Semua model mesin cuci dari LG, terutama tipe ini, terdapat garansi motor selama 1 tahun. Garansi ini berguna untuk memberi rasa aman kepada pelanggan dari kerusakan produk. Jika terdapat bagian mesin yang rusak, maka pihak LG akan menanggung biaya untuk memperbaikinya.

Fitur

Spesifikasi

Galeri

Harga

Dari kelebihan-kelebihan yang dimilikinya itulah, membuat harga dari mesin cuci LG T2313VSAB terbilang tinggi yakni sekitar Rp 4.848.000. Selamat membeli.

Ulasan terkait: Review Harga Mesin Cuci LG T2313VSPM 13 Kg 1 Tabung √ Laundry OK

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.