Review Harga Mesin Cuci LG T2109VSAB 9 Kg 1 Tabung Top Loading

Mesin cuci LG T2109VSAB merupakan salah satu produk keluaran LG. Tipe mesin cuci 1 tabung dan memiliki bukaan atas ini mampu menampung cucian sebanyak 9 kg.

Harga

Mesin cuci yang tampilan desainnya sangat aman dan nyaman ini berukuran 925 x 540 x 540 mm. Dipasaran harganya mulai dari Rp 4.500.000. Untuk konsumsi dayanya membutuhkan energi sebesar 200 watt. Adapun untuk fitur-fitur yang dimilikinya sangatlah unggul dan beragam. Berikut adalah fitur-fitur yang dimilikinya.

7 Fitur Pada Mesin Cuci LG T2109VSAB

  • Smart Inverter
    Fitur ini sangat berguna dalam menghilangkan berbagai operasi yang tidak perlu. Caranya dengan mengatur segala penggunaan energi seefektif mungkin, sehingga aliran listriknya jadi lebih hemat dan mampu mengurangi getaran dan suara bising.
  • Smart Motion
    Fitur Smart Motion merupakan 3 macam gerakan yang dihasilkan oleh Smart Inverter. Gerakan ini akan menghasilkan cucian yang maksimal dan menyesuaikan dengan bahan pakaian.
  • Smart Diagnosis
    Fitur ini sangat membantu mengidentifikasi dan mengatasi berbagai masalah teknis yang terjadi. Sehingga pengguna tidak perlu memanggil sang ahli untuk memperbaikinya jika terjadi masalah.
  • Turbo Drum
    Fitur satu ini akan meningkatkan kinerja mesin cuci yang semakin kuat, sehingga dapat dengan mudah menghilangkan kotoran yang membandel. Hal itu dikarenakan semprotan air yang sangat deras pada drum yang memutar dan pulsator yang bekerja dengan melawan arus air.
  • Punch+3
    Fitur Punch+3 ini dapat menghasilkan aliran air yang sangat deras dan kuat. Di mana aliran air tersebut dapat mengaduk cucian ke atas maupun ke bawah secara berulang kali, sehingga mendapatkan hasil akhir yang terbilang merata.
  • Pre Wash
    Keberadaan Fitur ini, noda yang membandel siap untuk dibersihkan hanya dengan satu kali sentuh. Sehingga anda tidak perlu mencuci dengan tangan dan biarkanlah mesin cuci yang mengerjakan semua proses pencucian.
  • Side Waterfall
    Dengan adanya Fitur ini, deterjen dapat tercampur dengan baik dan dapat menghilangkan sisa-sisa deterjen yang menempel yang akan menyebabkan alergi dan iritasi pada kulit.

Fitur

Spesifikasi

Galeri

Nah, itulah berbagai fitur yang dimiliki oleh mesin cuci LG T2109VSAB. Anda mungkin akan membelinya secara online atau langsung datang ke toko terdekat. Selain itu anda akan mendapatkan garansi motor selama 10 tahun dari LG. Semoga bermanfaat.

Ulasan terkait: Review Harga Mesin Cuci LG T2185VSPCK 8,5Kg 1 Tabung Top Load

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.