Review Harga Mesin Cuci LG T2108VSPCK 8 Kg 1 Tabung Top Load

Deminasi.com – Mesin cuci LG T2108VSPCK merupakan pilihan banyak orang yang ingin memiliki mesin cuci yang ekonomis, baik dalam harga maupun penggunaan energi. Terlepas dari sisi ekonomis yang dimilikinya, mesin cuci ini memiliki kemampuan maksimal. Dengan desain yang menarik dan ramping, setiap pengguna dapat menempatkannya dengan mudah, bahkan di ruangan yang sempit sekalipun.

Sekilas Tentang Keunggulan Mesin Cuci LG T2108VSPCK

Kapasitas mesin cuci ini adalah 8 kg dan sangat pas untuk pencucian setiap hari bagi seluruh anggota keluarga. Teknologi Smart Inverter yang sudah lama menjadi keunggulan LG tentu ada di seri ini. Teknologi ini dapat mengurangi beberapa macam kegiatan operasional mesin cuci yang tidak diperlukan. Hal ini dapat mengurangi penggunaan listrik sehingga mesin cuci tidak mengkonsumsi daya berlebihan.

Selain Smart Inverter, mesin cuci ini juga dilengkapi dengan Turbo Drum yang dapat dengan mudah mengurangi kadar air yang menempel. Tabung cepat kering dan tidak berjamur meskipun dapat melakukan pencucian dengan maksimal. Drum dapat memberikan semprotan air dengan kuat karena putarannya. Pulsator pada TurboDrum™ juga dapat menghilangkan kotoran karena bergerak dengan arah berlawanan.

Sepintar Apa Smart Motion™?

Sesuai namanya, mesin cuci ini sudah dapat diandalkan untuk menggerakkan baju yang dicuci dengan sempurna. Tak perlu lagi pencucian manual. Baju terendam sempurna, dan mesin cuci dapat mengaduk secara kuat dan mengayun untuk proses pencucian halus sebelum mengeringkan.

Aliran air dimaksimalkan dengan menggunakan Side Waterfall, dimana air mengalir dari samping. Air mengalir di dalam kotak yang berisi deterjen. Dengan aliran air ini, deterjen tidak akan menggumpal. Deterjen menggumpal dapat mengakibatkan iritasi atau alergi kulit. Aliran air yang kuat dihasilkan oleh teknologi Punch+3 supaya cucian dapat diaduk sehingga menghasilkan hasil cucian rata.

Tidak Berisik

Mesin cuci LG T2108VSPCK juga sangat minim getaran dan tentu juga tidak memproduksi banyak suara. Teknologi LoDecibel dan Motor Smart Inverter dapat mengurangi getaran sehingga motor mesin cuci tahan lama. Apalagi, tersedia garansi motor selama 10 tahun. Yang tak kalah penting adalah Smart Diagnosis™ juga menjadi andalan LG dalam memberikan fitur terbaik mesin cuci. Teknologi ini memudahkan pengguna dalam mengetahui masalah yang terjadi.

Harga

Harga terbaik yang bisa anda temukan saat ini ada dikisaran Rp 2.999.000.

Fitur Utama

Spesifikasi

Galeri

Ulasan terkait: Review Harga Mesin Cuci LG T2109VS2M 9 Kg 1 Tabung Top Loading

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.