Harga Mesin Cuci LG F2515RTGV 15 Kg 1 Tabung √ Laundry OK

Deminasi.com – Bagi Anda yang memiliki keluarga besar di rumah dan harus selalu mencuci dalam jumlah banyak, mesin cuci LG F2515RTGV berkapasitas 15 kg ini dapat menjadi solusi bagi Anda!

Mesin cuci yang satu ini memiliki jargon “Membersihkan Dengan Teliti, Hemat Tempat” karena berbagai fitur canggih yang terdapat di dalamnya dan dimensinya yang terbilang tidak memakan tempat untuk kapasitas sebesar ini.

Harga

Harga mesin cuci yang satu ini memang cukup pricey yaitu menyentuh angka sekitar Rp 12.000.000,-. Tetapi dengan segudang fitur memukau yang dimilikinya, tidak ada salahnya Anda mempertimbangkannya sebab secara tidak langsung Anda dapat berinvestasi barang dan waktu, bahkan hemat energi! Wah, bagaimana bisa? Simak artikel ini sampai habis untuk mengetahui berbagai fitur mutakhir yang dimilikinya!

Berbagai Fitur Mutakhir Mesin Cuci LG F2515RTGV

  1. AI Inverter Direct Drive
    Banyak orang yang beranggapan bahwa mencuci pakaian dengan mesin cuci akan membuat serat pakaian cepat rusak tetapi hal ini tidak berlaku untuk mesin cuci ini sebab memiliki fitur AI DD. AI Inverter Direct Drive atau AI DD adalah teknologi yang dikembangkan oleh LG yang dapat memaksimalkan performa pencucian sekaligus membuat pakaian Anda tidak cepat rusak meskipun sering dicuci menggunakan mesin.
  2. Washer dan Dryer sekaligus dalam satu mesin
    Meski tampilannya hanya satu tabung, mesin cuci seri ini sudah 2 in 1 karena tidak hanya mesin pencuci saja tetapi dilengkapi juga dengan mesin pengering. Sehingga lebih hemat tempat dan tampilannya pun futuristik.
  3. TurboWash
    Fitur yang satu ini memungkinkan Anda untuk mencuci lebih cepat. Total waktu pencucian mulai dari pembilasan sampai pengeringan hanya selama 55 menit saja!
  4. LG Steam
    Fitur ini dapat menghilangkan alergen yang berasal dari kutu debu hingga 99,9% dengan uap. Tidak kaleng-kaleng, hal ini pun sudah disertifikasi oleh BAF (British Allergy Foundation).

Itulah 4 dari sekian banyak keunggulan lain yang dimiliki oleh Mesin Cuci LG F2515RTGV.

Fitur

Galeri

Spesifikasi

Mari semangat menabung untuk bisa memiliki mesin cuci canggih yang satu ini, dijamin Anda tidak akan menyesal dengan kualitas dan performa yang disuguhkannya!

Review sebelumnya: Review + Harga Mesin Cuci LG F2515STGW 15 Kg 1 Tabung √ Laundry OK

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.