Review Harga Mesin Cuci Polytron PFL-7101 7 Kg 1 Tabung Full Otomatis

Deminasi.com – Mesin cuci Polytron PFL-7101 merupakan salah satu mesin cuci keluaran merek Polytron yang termasuk ke dalam jenis mesin cuci 1 tabung front loading. Dengan adanya mesin cuci ini, kegiatan mencuci para ibu rumah tangga dapat terbantu.

Mesin cuci hadir sebagai wujud dari harapan dan pemikiran manusia untuk bisa meringankan pekerjaan mencuci. Sebelum hadirnya mesin cuci, kegiatan mencuci pakaian dilakukan menggunakan papan penggilas.

Baca juga: Review & Harga Mesin Cuci Panasonic NA-127XB1WNE-LNE 7 Kg 1 Tabung

Namun, karena banyaknya kekurangan jika mencuci secara manual, maka hadirlah mesin cuci sebagai solusinya. Untuk lebih mengetahui kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh mesin cuci, simak dulu spesifikasi keren dari salah satu mesin cuci keluaran Polytron berikut ini.

Spesifikasi Keren Yang Dimiliki Mesin Cuci Polytron PFL-7101

Mesin cuci jenis 1 tabung front loading ini memiliki beberapa spesifikasi keren yang bisa membantu meringankan pekerjaan mencuci Anda. Salah satunya bisa menghilangkan noda serta mengangkat kotoran yang membandel di pakaian karena adanya fitur unggulan Steam Wash.

Mesin cuci ini juga mampu menghemat listrik pencucian karena terdapat fitur Direct Drive Inverter, serta mampu mengurangi bunyi berisik atau noise saat proses pencucian berlangsung. Berikut ini spesifikasi lain yang dimiliki oleh mesin cuci ini, yaitu:

  • Ultra Silent Noise
  • 14 Washing Courses
  • Child Lock
  • Pre-wash Feature
  • Time Delay Feature
  • Crease Care / Wrinkle Free
  • No Spin
  • Time Save

Kelebihan Memakai Mesin Cuci 1 Tabung

  1. Pakaian Menjadi Lebih Aman
    ✅ Mesin cuci sendiri memiliki tiga jenis, yaitu mesin cuci 2 tabung, mesin cuci 1 tabung front loading, dan yang top loading. Perbedaan yang dimiliki mesin cuci 1 tabung top dan front loading terletak pada tabungnya, yang mana untuk top loading diletakkan secara berdiri atau vertikal dan untuk front loading diletakkan secara horizontal.
    ✅ Pakaian yang dicuci akan terjaga kebersihan dan keawetannya jika menggunakan mesin cuci 1 tabung. Karena saat proses pencucian, pakaian yang jatuh tidak akan saling berhimpitan, sehingga kemungkinan pakaian menjadi rusak dan robek akan sangat kecil.
    ✅ Hal ini berbeda jika mencuci menggunakan mesin cuci 2 tabung yang dimana saat pakaian dipindahkan ke tabung pengering, bisa saja pakaian akan tersangkut dan bisa membuatnya robek.
  2. Lebih Hemat Tempat
    Karena ukurannya yang lebih kecil dan mungil daripada mesin cuci 2 tabung, sehingga tidak akan memakan banyak tempat. Bagi Anda yang memiliki rumah minimalis dengan luas rumah yang kecil, mesin cuci jenis ini sangat cocok digunakan di rumah Anda. Desainnya yang elegan dan modern akan semakin serasi dengan rumah Anda yang memiliki desain minimalis kekinian.

Spesifikasi Teknis

Itulah berbagai fitur keren dari mesin cuci Polytron PFL-7101 yang bisa membantu Anda dalam mencuci pakaian.

Galeri

Harga

Mesin cuci ini dibanderol di pasaran seharga Rp 4.099.000 dan bisa Anda dapatkan baik di toko offline maupun online.

Review sebelumnya: Review & Harga Mesin Cuci Panasonic NA-127XB1WNE-LNE 7 Kg 1 Tabung

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.