Review & Harga Mesin Cuci Polytron PAW 95511 9,5 Kg Top Loading

Deminasi.com – Mesin cuci Polytron PAW 95511 merupakan salah satu mesin cuci keluaran Polytron yang cukup sering direkomendasikan oleh banyak orang. Salah satu benda yang memiliki sejarah yang cukup panjang dan senantiasa berkembang seiring perkembangan zaman dan teknologi adalah mesin cuci.

Manfaat Menggunakan Mesin Cuci Polytron PAW 95511

Karena dilengkapi dengan mesin pengering, pakaian yang dicuci akan lebih mudah kering. Anda tidak perlu lagi memeras pakaian hingga menguras banyak tenaga, karena mesin cuci ini memiliki tingkat mengeringkan pakaian hingga 90%.

Sehingga beban kerja yang sering dirasakan ketika mencuci akan terasa lebih ringan dan mudah. Meskipun mudah, ternyata ada hal yang sering menjadi kendala banyak orang, yaitu pengoperasian mesin cuci yang sulit karena terdapat banyak tombol.

Berbeda jika menggunakan mesin cuci Polytron 1 tabung PAW 95511, bisa dipastikan Anda tidak akan mengalami hal tersebut. Teknologi bernama easy to operate yang dimiliki mesin cuci ini bisa menjadi solusinya. Teknologi tersebut bisa membuat kegiatan mencuci menjadi lebih praktis, karena hanya perlu menggunakan satu tombol.

Harga

Untuk harganya sendiri, mesin cuci ini bisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sebesar Rp 2.745.000. Dengan berbagai kemudahan yang diberikan mesin cuci ini, Anda bisa mendapatkan pengalaman mencuci terbaik dengan berbagai fitur di dalamnya.

Fitur & Spesifikasi

Galeri

Sejarah Mesin Cuci

Papan penggilas biasa yang terbuat dari kayu merupakan cikal bakal lahirnya alat pencuci yang kini kita kenal sebagai mesin cuci. Namun, dahulu bagian-bagian mesin cuci terbuat dari kayu. Lalu mesin dibuat dengan masing-masing bagian yang berbeda, sehingga proses pencucian dan pengeringan dilakukan secara terpisah.

Pada zaman dahulu, proses mencuci di Indonesia dilakukan di daerah perairan, seperti sungai. Namun, ternyata hingga kini masih banyak juga orang yang tetap mencuci di sungai, terutama di pedesaan yang aliran sungainya bersih dan jernih.

Dengan begitu, noda dan kotoran yang ada di pakaian bisa bersih dan ikut mengalir bersama air yang ada di sungai. Tapi, bagi yang tidak memanfaatkan sungai untuk mencuci, biasanya mereka melakukan perendaman di dalam sebuah wadah bejana yang kemudian dipanaskan.

Sebelum pakaian dibilas, mereka akan mengangkat pakaian terlebih dahulu, dicuci, dipilin juga dipukul-pukul menggunakan tongkat kayu. Gunanya adalah untuk membersihkan kotoran yang terdapat di pakaian. Terakhir, pakaian akan dibilas menggunakan air yang bersih.

Itulah pembahasan mengenai manfaat menggunakan mesin cuci Polytron PAW 95511 dan sejarah singkat dari mesin cuci. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi Anda yang sedang mencari mesin cuci 1 tabung merek Polytron.

Review sebelumnya: Review, Spek & Harga Mesin Cuci Polytron PAW 95512 9,5 Kg Top Load

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.