Review, Spek & Harga Mesin cuci Polytron PAW 90518 9 Kg 1 Tabung

Deminasi.com – Salah satu produk mesin cuci keluaran Polytron yang berkualitas adalah mesin cuci Polytron PAW 90518. Mesin cuci dengan tipe bukaan atas ini, dapat menampung pakaian yang mencapai 9 kg. Adapun ukuran yang dimilikinya yaitu 540 x 552 x 939 mm dengan berat 30.7 kg.

Mesin cuci yang hadir dengan warna abu-abu gelap ini terbilang hemat listrik, karena hanya membutuhkan daya sebesar 300 W. Kecepatan perputaran yang dimilikinya yaitu 150 RPM untuk mencuci dan 750 RPM untuk membilas. Tidak hanya itu, mesin cuci ini memberikan garansi resmi selama 5 tahun lho.

Setelah mengetahui spesifikasinya, yuk kita ketahui teknologi yang terdapat di dalamnya! Simak pembahasan di bawah ini.

6 Teknologi (Fitur) yang Terdapat di Mesin cuci Polytron PAW 90518

Tempered Glass Design

Tampilan dari mesin cuci Polytron tipe satu ini terlihat lebih elegan, karena dilengkapi oleh tutup dari tempered glass. Dengan begitu, ketahanan mesin cuci ini 10 kali lebih kuat dan anti gores.

Zero Pressure

Teknologi ini dapat mencuci pakaian dengan tekanan air yang terbilang kecil. Bahkan jika tekanannya mendekati angka 0, mesin akan tetap bekerja seperti biasanya.

Centrifugal Softening System

Teknologi ini adalah tempat khusus untuk kotak pelembut pakaian yang ditutupi oleh katup sentrifugal. Sehingga ketika ingin membilas untuk kedua kalinya, pelembut pakaian tersebut akan keluar secara otomatis. Pelembut tersebut juga akan menyebar ke semua pakaian secara merata, karena dibantu oleh pipa kapiler.

Water Fall Technology

Teknologi ini akan mengalirkan air ke tabung yang berasal dari dinding mesin dengan tekanan yang sangat merata. Dengan begitu, kotoran dan noda yang menempel di pakaian akan hilang secara merata.

Auto Restart

Apabila terjadi mati listrik yang membuat mesin cuci berhenti bekerja, teknologi ini sangat berguna. Jadi ketika listrik sudah menyala, secara otomatis mesin cuci akan menyala dan melanjutkan kinerjanya sesuai dengan proses terakhir.

Easy to Operate

Teknologi ini akan memudahkan pengoperasian mesin cuci hanya dengan tekanan dari satu tombol.

Demikianlah berbagai macam teknologi di dalam mesin cuci Polytron PAW 90518. Dengan adanya teknologi tersebut, pastinya membuat mesin cuci satu ini bisa diandalkan.

Galeri

No More Posts Available.

No more pages to load.