Review + Harga Mesin Cuci Panasonic NA-V90FX1LNE 9 Kg 1 Tabung Front Load

Deminasi.com – Sebagai salah satu perusahaan teknologi, Panasonic telah mengeluarkan salah satu mesin cuci 1 tabung, yaitu mesin cuci Panasonic NA-V90FX1LNE. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa dalam kehidupan sehari-hari, kita tidak dapat terlepas dari penggunaan pakaian. Sehingga untuk menunjang kebutuhan tersebut, diperlukan sebuah alat untuk mencuci pakaian.

Hadirnya mesin cuci merupakan sebuah solusi bagi manusia dalam membersihkan pakaiannya dari kotoran serta dapat menghemat tenaga dan waktu pengerjaannya. Maka tidak heran bila banyak orang lebih memilih menggunakan mesin cuci daripada mencuci secara manual. Berikut ini ada salah satu mesin cuci dari Panasonic yang bisa menjadi referensi Anda.

Fitur Canggih Dari Mesin Cuci Panasonic NA-V90FX1LNE

Sebagai mesin cuci generasi terbaru yang memiliki 1 tabung, mesin cuci Panasonic tipe NA-V90FX1LNE mengklaim bisa menghilangkan bakteri yang terdapat pada serat kain dengan persentase mencapai 99,99%. Memiliki efek anti bakteri yang maksimal, mesin cuci ini memiliki teknologi yang dikembangkan dari sinar UV dan ion Ag+.

Namun adanya pembersihan mendalam ini tidak akan merusak kain, sehingga pengguna tidak perlu khawatir secara berlebihan. Klaim lainnya dari mesin cuci tipe ini adalah dapat merawat pakaian bayi dari debu, noda membandel, dan zat pemicu alergi lainnya karena dilengkapi dengan mode pencucian air panas.

Terdapat pula sensor 3D yang menjadi salah satu fitur menarik dari mesin cuci ini karena bisa mendeteksi beban cucian, temperatur air, serta bahan pakaian.

Harga

Untuk dapat segera menggunakannya, mesin cuci ini bisa didapatkan dan dibanderol dengan harga sekitar Rp 9.845.000.

Jenis-jenis Mesin Cuci

Setelah sebelumnya membahas tentang mesin cuci tipe NA-V90FX1LNE dari Panasonic, kini kita cari tahu bersama jenis mesin cuci lainnya. Ada 3 jenis mesin cuci yang sering dijumpai di pasaran, ada mesin cuci jenis 2 tabung (twin tube), mesin cuci 1 tabung tipe top loading (bukaan atas), dan mesin cuci 1 tabung front loading (bukaan depan).

Untuk mesin cuci 2 tabung sendiri masing-masing tabung memiliki fungsi yang berbeda, yang satu untuk proses mencuci dan membilas pakaian, serta satu tabung lagi untuk mengeringkan pakaian. Berbeda dengan mesin cuci 1 tabung yang mana untuk proses mencuci hingga mengeringkan pakaian, tabung yang digunakan hanya 1 saja.

Itulah spesifikasi yang ada dalam mesin cuci Panasonic NA-V90FX1LNE dan informasi tambahan mengenai jenis-jenis mesin cuci. Baik mesin cuci 1 tabung maupun 2 tabung, semuanya memiliki keunggulannya masing-masing, itu semua tergantung kepada penggunaannya.

Galeri

Fitur

Spesifikasi

Review sebelumnya: Review Mesin Cuci Panasonic NA-V105FX2LN 10.5kg Front Load 1 Tabung

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.