Review + Harga Mesin Cuci Panasonic NA-V11FX2LNE 11 Kg 1 Tabung Front Load

Deminasi.com – Brand Panasonic merupakan produsen barang elektronik ternama di Indonesia yang memproduksi mesin cuci seperti mesin cuci Panasonic na-v11fx2lne. Mesin cuci produksi Panasonic sudah dikenal memiliki kualitas yang cukup baik.

Perusahaan asal Jepang ini sudah memproduksi mesin cuci dari tahun 1962 yang saat ini masih bernama National. Usianya yang cukup lama, membuat konsumen Indonesia percaya untuk menggunakan mesin cuci produksi Panasonic. Apa saja kelebihan dan kelemahan mesin cuci produk ini? Berikut penjelasannya untuk Anda.

Kelebihan Mesin Cuci Panasonic NA-V11FX2LNE

  1. Kualitas Unggul
    Kelebihan yang sudah pasti dimiliki mesin cuci Panasonic adalah kualitasnya yang unggul. Mesin cuci Panasonic memiliki material yang berkualitas sehingga menghasilkan mesin cuci yang awet dan tidak mudah rusak.
  2. Hemat Listrik
    Pada umumnya mesin cuci Panasonic hanya membutuhkan listrik sebesar 320 Watt saja. Daya sebesar ini sudah tergolong sedikit bagi mesin cuci. Meskipun memiliki daya listrik yang kecil. Mesin cuci Panasonic mampu menghasilkan kecepatan putaran hingga 1100 rpm. Kecepatan ini sudah sangat baik untuk menghasilkan cucian yang bersih tanpa noda.
  3. Tabung dengan Ukuran Besar
    Tabung yang besar akan membuat daya tampung mesin cuci menjadi lebih besar. Mencuci pakaian dengan skala besar dapat menghemat waktu mencuci.

Kekurangan Mesin Cuci Panasonic

  1. Pengeringan Kurang Maksimal
    Dibalik kualitasnya yang unggul, mesin cuci Panasonic memiliki kekurangan. Salah satunya adalah pengeringan yang kurang maksimal. Mesin cuci Panasonic kurang bisa maksimal dalam mengeringkan pakaian. Pakaian mesti dijemur lagi agar pakaian benar-benar kering.
  2. Perlu air Yang Banyak
    Tabungnya yang besar membuat mesin cuci Panasonic membutuhkan air yang banyak untuk mencuci. Hal ini menyebabkan Anda boros dalam penggunaan air untuk mencuci. Bagi Anda yang tinggal di daerah yang memiliki sedikit air, tentu akan mengalami kesulitan.
  3. Service Yang Sulit
    Jika mesin cuci Panasonic mengalami kerusakan, mungkin Anda akan sulit menemukan service center Panasonic. Service center untuk produk Panasonic sedikit sulit untuk dicari.

Kelebihan dan kekurangan dari mesin cuci Panasonic dapat membantu Anda untuk menentukan apakah Anda akan membeli mesin cuci merek ini. Jika Anda sudah percaya dan yakin untuk membeli mesin cuci Panasonic, Anda dapat membeli salah satu tipe mesin cuci Panasonic, misalnya mesin cuci Panasonic NA-V11FX2LNE.

Fitur

Spesifikasi

Galeri

Harga

Untuk saat ini, harga mesin cuci front loading ini dipatok pada kisaran Rp 10.500.000.

Review sebelumnya: Review + Harga Mesin Cuci Panasonic NA-V90FX1LNE 9 Kg 1 Tabung Front Load

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.