Review Mesin Cuci Panasonic NA-FD16V1BSG 16 Kg 1 Tabung √ Laundry OK

Deminasi.com – Salah satu mesin cuci jenis satu tabung top loading keluaran merek Panasonic adalah Mesin Cuci Panasonic NA-FD16V1BSG. Hampir semua rumah tangga menggunakan mesin cuci yang mana sangat dibutuhkan untuk menunjang kehidupan sehari-hari, khususnya bidang pakaian.

Mesin cuci dapat melakukan kegiatan yang sebelumnya hanya dapat dilakukan oleh manusia, yang mana sekarang hanya dengan menekan tombol yang ada. Pakaian kotor dapat dibersihkan oleh mesin cuci hanya dalam waktu yang relatif singkat. Dengan gerakan mesin cuci itu sendiri, pakaian dapat dibersihkan hingga proses pengeringan.

Inilah Mesin Cuci Panasonic NA-FD16V1BSG, Salah Satu Mesin Cuci Top Loading

Salah satu mesin cuci keluaran Panasonic yaitu NA-FD16V1BSG yang memiliki tipe top loading ini memiliki berbagai fitur menarik dan sayang jika dilewatkan begitu saja, ini dia rinciannya.

  1. Aliran air yang kuat
    Kinerja mesin cuci ini yang telah ditingkatkan sampai dengan 14 %, mampu membuat noda yang ada pada pakaian hilang, sehingga pengguna tidak perlu khawatir lagi. Adanya Water Bazooka dapat mengangkat noda membandel dan didukung oleh TD Inverter.
  2. Pencucian menjadi lebih higienis
    Mesin cuci ini dapat mengangkat noda serta sisa deterjen secara efektif karena adanya aliran air yang kuat dari fitur Water Bazooka yang dapat menembus ke dalam serat kain. Sehingga bisa dipastikan selama pencucian dan pembilasan, serat kain akan bersih secara total.
  3. Konsumsi energi yang rendah, meskipun melakukan pencucian yang kuat
    Panasonic TD Inverter yang terdapat dalam mesin cuci ini bisa menghasilkan pencucian serta pembilasan 6x lebih kuat dan menghasilkan daya yang dibutuhkan setiap kali secara optimal. Tanpa perlu energi yang berlebihan, mesin cuci ini dapat menghemat energi hingga sebesar 40%.

Fitur Lainnya

Spesifikasi

Galeri

Harga Yang Ditawarkan Mesin Cuci NA-FD16V1BSG

Untuk bisa mendapatkan mesin cuci Panasonic NA-FD16V1BSG, Anda perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 9.499.000. Dengan uang sebesar itu Anda akan mendapatkan berbagai layanan dan fitur menarik dari mesin cuci ini. Hasil cucian Anda juga akan lebih optimal karena adanya sistem ActiveFoam, sehingga busa deterjen dapat menembus ke dalam serat terdalam kain.

Review lainnya: Review Harga Mesin Cuci Panasonic NA-S056FX1LN 10,5 Kg 1 Tabung Front Load

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.