Review Harga Mesin Cuci Panasonic NA-FD13AR1BS 13,5 Kg Top Load 1 Tabung

Deminasi.com – Mesin cuci Panasonic NA-FD13AR1BS adalah salah satu mesin cuci yang memiliki kualitas terbaik, karena mesin cuci ini telah dilengkapi dan didukung dengan teknologi yang cukup canggih, meski harga yang ditawarkan dapat dikatakan cukup terjangkau.

Hampir sebagian besar orang pasti akan mencari mesin cuci yang paling berkualitas terbaik, supaya kebutuhannya dalam mencuci pakaian dapat terpenuhi dengan baik. Ketika Anda berhasil mendapatkan mesin cuci yang telah dilengkapi dengan teknologi canggih namun dengan harga yang terjangkau, kebutuhan Anda dalam mencuci pakaian sehari-hari dapat terpenuhi dengan baik dan lebih mudah.

Baca juga: Review + Harga Mesin Cuci Midea MFC90 9 Kg 1 Tabung Front Load

Selain itu, jika Anda hendak membeli mesin cuci baru, Anda juga perlu memastikan mesin cuci tersebut telah didukung dengan garansi resmi, jadi ketika ada kerusakan yang tak disangka-sangka di masa depan, Anda tidak perlu khawatir harus mengeluarkan biaya yang tentunya tidak sedikit.

Berbagai macam fitur yang terdapat dalam mesin cuci Panasonic NA-FD13AR1BS

Pada kesempatan ini, kami akan menulis secara lengkap mengenai berbagai macam fitur yang terdapat di dalam mesin cuci andalan merek Panasonic yang satu ini, dan fitur-fitur tersebut antara lainnya adalah:

  • Kapasitas 13.5 kg
  • Menggunakan tipe load “Top Load”
  • Didukung dengan TD Inverter
  • Didukung dengan ActiveFoam System
  • Menggunakan warna LED Amber
  • Ukuran watt mencapai 600 W
  • Menggunakan sistem control panel tape “Direct”
  • Pengaturan level air dapat mencapai hingga 10 level
  • Serta berbagai fitur terbaru lainnya

Fitur-fitur di atas memang belum keseluruhannya, akan tetapi fitur yang telah kami sebutkan di atas merupakan fitur-fitur unggulan dari mesin cuci ini.

Spesifikasi

Galeri

Harga Panasonic NA-FD13AR1BS

Dengan fitur-fitur canggih yang melengkapi mesin cuci ini, mesin cuci yang satu ini hanya dibanderol harga di kisaran 6 jutaan saja, atau lebih tepatnya Rp. 6.120.000,00. Bahkan, jika Anda ingin membeli mesin cuci Panasonic NA-FD13AR1BS dengan cara yang mudah, Anda bisa membelinya secara online. Jadi Anda hanya perlu menunggu di rumah, sampai mesin cuci itu diantar hingga di depan rumah Anda.

Review sebelumnya: Mesin Cuci Panasonic 10 Kg NA-FD10X1BSG 1 Tabung ⭐⭐⭐⭐⭐

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.