Review, Harga Mesin Cuci Panasonic Na-F80MB1 8 Kg 1 Tabung Top Load

Deminasi.com – Saat ini banyak jenis mesin cuci yang disediakan berbagai merek. Salah satunya mesin cuci Panasonic Na-F80MB1 kategori top loading yang sudah mencuri perhatian. Banyak keunggulan yang dimiliki oleh mesin cuci dengan warna utama hitam dan silver ini.

Keunggulan Mesin Cuci Panasonic Na-f80mb1

Buat Anda yang mau punya mesin cuci dengan bukaan atas, mesin cuci yang satu ini bisa dijadikan pilihan. Karena memiliki beberapa keunggulan, jika dibandingkan top loading dari merek lainnya.

  • Hemat Listrik
    Panasonic Na-F80MB1 ini, tidak akan membutuhkan listrik besar, sekali tarikan saja hanya 480 watt. Jadi cocok untuk Anda yang memiliki daya listrik terbatas di rumah, tidak perlu mengurus kenaikan daya hanya untuk memiliki mesin cuci impian.
  • Praktis
    Hanya dengan satu tabung saja, Anda bisa mencuci sekaligus mengeringkan tanpa harus ribet mengeluarkan dan memindahkan cucian. Cukup tekan tombol on, maka mesin akan melakukan tugasnya mencuci, kemudian membilas, hingga mengeringkan pakaian.
  • Auto Power Off and Restart
    Jika Anda lupa menekan tombol off saat sudah selesai mencuci, jangan khawatir karena ada fitur otomatis yang akan memastikan mesin mati ketika sudah selesai digunakan.
    Begitu juga dengan tombol restart, ketika Anda ingin memulai mencuci dari awal lagi. Cukup tekan tombol auto restart maka semua proses akan kembali dari awal.
  • Kapasitas Ideal
    Mesin cuci ini, cocok untuk keluarga kecil Anda karena memiliki kapasitas cucian 8 kg. Cukup untuk pencucian pakaian empat sampai enam orang dalam satu hingga dua hari.
  • Tekanan Air
    Tekanan air yang dibutuhkan untuk dapat menggunakan mesin cuci ini adalah 0,03 Mpa sampai 0,8 Mpa. Cocok untuk Anda yang menggunakan air PDAM, pompa dari air tanah, hingga menggunakan pompa otomatis.
  • Ukuran Pas
    Jika biasanya mesin cuci memiliki ukuran maksimal apalagi jenis dua tabung, maka untuk produk keluaran Panasonic ini, punya ukuran yang tidak terlalu besar. Sehingga bisa ditempatkan di dalam rumah sederhana hingga mewah sekalipun.

Fitur

Spesifikasi

Galeri

Harga

Tertarik untuk membeli? Cukup dengan harga sekitar Rp. 3,3 juta saja, Anda sudah bisa memiliki dan memanfaatkan berbagai fitur pencucian hebat yang dimilikinya. Pastinya dengan hasil cucian yang juga memuaskan.

Review sebelumnya: Review Mesin Cuci Panasonic NA-FD16V1BSG 16 Kg 1 Tabung √ Laundry OK

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.