Review & Harga Mesin Cuci Panasonic NA-F105MB1 10,5 Kg 1 Tabung

Deminasi.com – Produk mesin cuci Panasonic NA-F105MB1 merupakan sebuah pilihan baru yang dijamin mampu membantu Anda dalam mengerjakan tugas mencuci pakaian di rumah. Mesin cuci yang satu ini sangat cocok untuk Anda gunakan, ketika harus mencuci pakaian dalam jumlah yang cukup banyak, karena mesin cuci ini berkapasitas muatan hingga 10 kg.

Harga

Sementara itu, harga dari mesin cuci ini adalah Rp. 4.405.000,00, dan dapat Anda beli secara online maupun offline. Tentu harga ini tergolong terjangkau jika kita melihat kualitas yang akan diberikan dan fitur-fitur canggih yang terdapat di dalamnya. Apalagi, mesin cuci ini juga memiliki tampilan luar yang menarik, sehingga mampu menyiratkan kesan mewah dan cantik.

Fitur menarik yang terdapat di dalam mesin cuci Panasonic NA-F105MB1

Mesin cuci unggulan merek Panasonic ini juga merupakan jenis mesin cuci yang Top Loading, sehingga sudah pasti di dalamnya akan dilengkapi fitur-fitur menarik yang tentu akan didukung dengan teknologi canggih.

Dengan harga yang tidak akan menguras kantong Anda, mesin cuci ini dilengkapi kemampuan tinggi yang tentunya akan bisa Anda rasakan dengan mudah. Sebut saja teknologi ECONAVI, ActiveFoam System, hingga LED Full Flat bisa Anda rasakan ketika menggunakan mesin cuci ini.

Dengan hadirnya teknologi-teknologi canggih tersebut, mesin cuci ini mampu menghasilkan cucian yang lebih bersih dan tidak mengurangi kualitas dari pakaian yang sedang dicuci. Tentu keunggulan seperti ini adalah salah satu faktor yang selalu dicari oleh sebagian besar orang.

Sementara itu, mesin cuci ini juga memiliki kemampuan unggul lainnya, yaitu mampu menyesuaikan penggunaan air yang lebih efektif, sehingga Anda tidak perlu khawatir air yang akan Anda gunakan akan boros, karena semua sudah diatur dengan fitur yang terdapat di dalam mesin cuci ini.

Fitur

Spesifikasi

Galeri

Akhir kata

Mesin cuci yang berkualitas terbaik sudah pasti akan diiringi dengan fitur-fitur canggih di dalamnya, dan hal ini juga berlaku dengan mesin cuci Panasonic NA-F105MB1. Mesin cuci yang satu ini telah didukung dengan teknologi yang cukup canggih, sehingga Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan kualitas dari mesin cuci ini.

Review sebelumnya: Review Harga Mesin Cuci Panasonic NA-FD13AR1BS 13,5 Kg Top Load 1 Tabung

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.