Review & Harga Mesin Cuci Panasonic NA-128XB1WNE-LNE 8 Kg 1 Tabung

Deminasi.com – Mesin cuci Panasonic NA-128XB1WNE-LNE mungkin bisa menjadi salah satu mesin cuci pilihan Anda. Mesin cuci merupakan salah satu alat elektronik yang sering kita jumpai dalam kehidupan rumah tangga. Memiliki berbagai keunggulan menjadikan alat elektronik ini digunakan oleh banyak orang. Berikut ini salah satu mesin cuci dengan tipe 1 tabung dari Panasonic.

Fitur Yang Ada Dalam Mesin Cuci Panasonic NA-128XB1WNE-LNE

Mesin cuci keluaran perusahaan Panasonic ini memiliki tipe NA-128XB1WNE-LNE dan terdapat kapasitas sebesar 8 Kg, sehingga pakaian dapat dicuci dalam jumlah yang banyak. Namun, meskipun dapat menampung pakaian dalam jumlah yang besar, hasil yang diperoleh dari mesin cuci ini juga tidak perlu diragukan lagi karena adanya 6 special program washing serta kecepatan putaran 1200 RPM.

Mesin cuci ini sangat kuat dan dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama karena body dan tub drum-nya terbuat dari material stainless steel. Hebatnya lagi mode pencucian dan lamanya waktu pencucian bisa terlihat dari layar LED yang ada pada mesin cuci ini.

Harga

Untuk harganya sendiri, Anda bisa mendapatkan mesin cuci bagus ini dengan harga sekitar Rp 4.899.000.

Hal-hal Yang Membedakan Mesin Cuci 1 Tabung dan 2 Tabung

Mesin cuci sendiri memiliki 2 jenis, ada yang 1 tabung dan 2 tabung, serta memiliki spesifikasi yang berbeda. Meskipun kedua jenis mesin cuci tersebut digunakan untuk mencuci, terdapat perbedaan yang bisa menjadi referensi calon pembeli.

Dari segi harga, mesin cuci jenis 1 tabung dan 2 tabung memiliki harga yang cukup berbeda. Umumnya mesin cuci satu tabung memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan mesin cuci dua tabung. Namun keduanya tetap layak untuk dibeli karena spesifikasi yang tentunya berbeda.

Lalu perbedaan lainnya juga bisa dilihat dari penggunaan air untuk mencuci. Mesin cuci 1 tabung hanya membutuhkan air yang jauh lebih sedikit dibandingkan mesin cuci 2 tabung, hal ini dikarenakan mesin cuci satu tabung memiliki kemampuan untuk mengukur volume air yang dibutuhkan.

Selanjutnya untuk proses pencucian dan pengeringan cukup terlihat signifikan perbedaannya. Dimana untuk mesin cuci 1 tabung sendiri kedua proses mencuci tersebut bisa dilakukan di satu tabung, sehingga berbeda dengan mesin cuci 2 tabung yang mana untuk proses pengeringan dilakukan di tabung yang berbeda.

Pembahasan mengenai mesin cuci Panasonic NA-128XB1WNE-LNE hingga perbedaan kedua jenis mesin cuci, baik 1 tabung maupun yang 1 tabung. Kedua jenis mesin cuci tersebut tentunya sama-sama berguna dalam membantu Anda melakukan proses pencucian pakaian.

Fitur

Galeri

Spesifikasi

Semoga pembahasan artikel ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda dalam memilih mesin cuci yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Baca juga: Review & Harga Mesin Cuci Panasonic NA-D106X1 10 kg / 6 kg Front Load

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.