Review & Harga Mesin Cuci Panasonic NA-127XB1WNE-LNE 7 Kg 1 Tabung

Deminasi.com – Salah satu perusahaan elektronik asal Jepang, Panasonic telah mengeluarkan mesin cuci Panasonic NA-127XB1WNE-LNE yang memiliki jenis mesin cuci satu tabung. Para konsumen peralatan elektronik rumah tangga Panasonic banyak yang tidak beralih lini, meskipun sudah muncul berbagai produsen elektronik lain dari Korea dan Eropa.

Sebaliknya, melalui mesin cuci tipe NA-127XB1WNE-LNE, Panasonic turut memanaskan persaingan mesin cuci di segment front loading 7 Kg. Produsen elektronik asal Jepang tersebut hendak memberi tahu para konsumen bahwa peralatan elektronik bisa tampil mewah dengan harga yang masih bisa terjangkau.

Penasaran? Intip detail mesin cuci tipe NA-127XB1WNE-LNE dari Panasonic berikut ini.

Desain Mesin Cuci Panasonic NA-127XB1WNE-LNE

Terdapat dua versi warna yang dikeluarkan oleh Panasonic untuk mesin cuci ini, yaitu warna putih dan titanium grey. Mesin cuci NA-127XB1WNE-LNE hadir sama seperti mesin cuci front loading lainnya yang berbentuk kotak disertai sudut yang tegas dan tajam. Layaknya seri Superwarior Fast Wash, mesin cuci ini tampil memukau dengan kesan premiumnya.

Penempatan display LED yang ada pada bagian tengah panel menambah kesan elegan tipe NA-127XB1WNE-LNE, sehingga cukup berbeda dengan saingannya yang display LED-nya berada pada samping panel. Kesan simpel dan rapi juga terlihat dari minimalisnya panel pada mesin cuci ini.

Fitur Yang Tersedia Dalam Mesin Cuci NA-127XB1WNE-LNE

Pengguna mesin cuci ini bisa memilih durasi mencuci karena adanya fitur Wash Program, mulai dari 15 menit hingga 119 menit. Selain itu terdapat opsi Cotton untuk pakaian katun dan Colored untuk pakaian khusus yang warnanya ingin tetap dijaga. Selain itu, jika ingin melakukan aktivitas mencuci yang besar seperti selimut dan seprai, terdapat pula fitur Bedding.

Kemudian tersedia juga program Down Jacket untuk mencuci jaket, Wool untuk mencuci pakaian berbahan lembut seperti wol. Tidak hanya itu, terdapat pula fitur yang bernama Special Program yang mana berfungsi untuk menjaga mesin cuci agar tetap bersih yaitu Tub Clean, untuk membersihkan pakaian terkena tanah yaitu Soak, dan berbagai fitur lainnya.

Spesifikasi

Galeri

Harga Yang Ditawarkan

Harga yang ditawarkan Panasonic untuk mesin cuci Panasonic NA-127XB1WNE-LNE adalah sekitar Rp 4.700.000 dan bisa didapatkan dengan berbagai fasilitas lainnya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi pembaca, terlebih bagi yang sedang mencari referensi mesin cuci dengan kualitas terbaik.

Review sebelumnya: Review & Harga Mesin Cuci Panasonic NA-128XB1WNE-LNE 8 Kg 1 Tabung

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.