Spesifikasi & Harga Mesin Cuci Midea MFG70 7 Kg 1 Tabung Front Load

Deminasi.com – Mesin cuci merupakan salah satu alat elektronik rumah tangga yang paling membantu, modern ini pun banyak inovasi teknologi pada mesin cuci yang membantu para penggunanya. Salah satunya adalah mesin quick wash yang dimiliki mesin cuci Midea MFG70. Namun apa perbedaan quick wash dengan mesin cuci biasa dan cara kerjanya?

Teknologi Quick Wash pada Mesin Cuci Midea MFG70

Quick masuk merupakan fitur yang dimiliki tipe mesin cuci front loading. Seperti namanya, sistem dirancang untuk mencuci dengan lebih cepat dibanding mesin normal. Ini merupakan alternatif bagi masyarakat yang tidak memiliki banyak waktu untuk menyelesaikan cucian mereka.

Jika mesin cuci konvensional membutuhkan waktu setidaknya dua jam mulai dari pencucian, pembilasan hingga pengering, quick hanya butuh waktu setidaknya 40 menit hingga satu jam. Durasi ini tentu akan memberi efisiensi waktu lebih baik, sehingga Anda bisa melakukan pekerjaan rumah lain atau mengurus hal penting lainnya.

Kendati demikian, quick wash lebih diprioritaskan pada pencucian dalam jumlah sedikit termasuk kuantitas air dan deterjen. Ini berarti quick wash hanya akan memberi hasil maksimal untuk mencuci pakaian dalam kecil saja. Untuk pencucian dalam jumlah besar lebih baik menggunakan sistem normal karena pakaian akan lebih bersih.

Kenapa Harus Memilih Mesin Cuci Midea MFG70

Menawarkan teknologi quick wash, Midea MFG70 memiliki kapasitas maksimal 6 – 7 kg dan sangat cukup untuk kebutuhan mencuci mingguan. Performanya sangat menjanjikan karena dibekali dengan 16 program sekaligus. Adapun mesinnya ditunjang dengan teknologi berkecepatan 1200 rpm, ditambah drum clean guna membersihkan maksimal.

Harga

Tipe ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 3.699.000 untuk standar terbaru, sangat cukup bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu di rumah. Adapun spesifikasi lainnya yakni dimensi sebesar 595 x 470 x 850 mm dengan berat 50 kg dan garansi selama 12 bulan atau satu tahun penuh.

Fitur

Spesifikasi

Mesin cuci Midea MFG70 merupakan salah satu inovasi mesin cuci modern yang cocok digunakan sendiri maupun keluarga.

Review sebelumnya: Review & Harga Mesin Cuci Midea MFG80 8 Kg 1 Tabung Front Load

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.