Review + Harga Mesin Cuci Midea MFC90 9 Kg 1 Tabung Front Load

Deminasi.com – Jika mendengar mesin cuci Midea MFC90 pastilah banyak orang akan menghubungkan dengan mesin cuci favorit. Mesin cuci jenis front loading ini memang memiliki banyak sekali kelebihan yang membuatnya menjadi favorit banyak orang.

Kapasitas

Kapasitas dari mesin cuci ini pun cukup banyak yaitu sebesar 9 kg. Dengan menggunakan mesin cuci ini, Anda dapat mencuci pakaian dalam jumlah banyak dalam satu waktu. Dengan demikian, waktu dan tenaga Anda dapat digunakan dengan efisien dan efektif.

Fitur Unggulan dari Mesin Cuci Midea MFC90

Alasan utama yang membuat mesin cuci ini unggul dibandingkan mesin cuci lain di kelasnya adalah fitur unggulan yang dimilikinya. Mesin cuci ini memiliki banyak fitur unggulan, diantaranya:

  1. Memiliki Fitur Water Cube Drum
    Fitur ini membuat pakaian yang dicuci akan tergesek dengan drum cuci. Gesekan ini akan membuat kotoran serta noda-noda yang sulit dihilangkan akan cepat hilang. Walaupun bergesekan dengan drum cuci, pakaian tidak akan rusak dan akan tetap lembut karena bahan penyusun drum terbuat dari bahan terbaik.
  2. Memiliki Pusat Kontrol yang Lengkap
    Mesin cuci ini dilengkapi dengan layar LED besar sebagai pusat pengontrolan. Layar LED yang besar ini membuat proses pengontrolan mesin cuci menjadi lebih mudah dan nyaman. Selain itu, mesin cuci ini sudah dilengkapi dengan intelligent control. Terdapat 16 program pencucian yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.
  3. Kinerja Mesin yang Power Full
    Kinerja dari mesin cuci ini sangatlah power full. Hal ini dibuktikan dengan mudahnya menghilangkan noda membandel pada pakaian jika menggunakan mesin cuci ini. Selain itu, aliran air pada mesin cuci ini sangatlah deras sehingga pakaian yang dicuci tidak akan mudah kusut.

Spesifikasi

Kisaran Harga Midea MFC90

Mesin cuci Midea MFC90 ini memiliki kisaran harga sebesar Rp. 4.700.000. Untuk mendapatkannya, Anda hanya perlu datang ke toko elektronik terdekat ataupun melalui platform toko online. Dengan harga yang bersahabat, Anda sudah bisa menikmati fitur unggulan mesin cuci ini sehingga proses mencuci menjadi lebih efektif dan mudah.

Review sebelumnya: Harga Mesin Cuci Midea MAE8501 8,5 Kg 1 Tabung Top Load

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.