Review & Harga Mesin Cuci Lg TH2519DSAK 19 Kg 1 Tabung √ Laundry OK

Deminasi.com – Penggunaan mesin cuci untuk mempercepat aktifitas mencuci adalah hal yang marak dilakukan. Berbagai kelebihan mesin cuci menjadi alasan banyak orang beralih dari teknik manual ke mesin cuci. Namun anda perlu tau bahwa penggunaan mesin yang tidak tepat bisa merusak pakaian anda.

Mesin Cuci Lg TH2519DSAK

Untuk terhindar dari kerusakan pakaian karena penggunaan mesin cuci yang tidak tepat. Berikut akan dijelaskan mengenai jenis bahan yang tidak boleh dicuci menggunakan mesin.

  1. Bra
    Hal ini disebabkan karena bra tersusun dari bahan spandex dan bahan elastis yang bertujuan untuk memberi bentuk dan meregangkan. Bahan – bahan tersebut mudah rusak pada suhu yang terlalu tinggi dan pencucian yang berlebih.
    Mencuci bra tidak perlu menggunakan mesin, cukup cuci dengan benar. Kemudian pengeringannya disarankan tidak pada panas yang terlalu tinggi.
  2. Jenis Tas Bukan 100% Bahan Katun
    Baik itu tas ransel, tas belanjaan, atau tas kecil lainnya, jika tidak terbuat dari katun 100% maka disarankan tidak dikeringkan dengan mesin cuci. hal ini karena bahan akan meleleh pada suhu yang terlalu tinggi
    Bahan pada tas – tas ini cenderung tipis dan mudah kering. Sehingga pencucian yang benar dan pengeringannya cukup dianginkan saja untuk menjaga tas dari kerusakan.
  3. Pakaian Bahan Kulit
    Jenis pakaian yang tersusun dari kulit juga tidak disarankan dikeringkan menggunakan mesin cuci. hal ini berlaku untuk kulit murni maupun imitasi. Karena bahan kulit yang tidak tahan panas dan akan mudah rusak jika dikeringkan dengan mesin.
  4. Pakaian Bahan Sutra
    Pada pakaian bahan sutra ataupun bahan halus lainnya juga tidak disarankan untuk mengeringkan dengan mesin. Hal ini karena ketahanan bahan pada suhu tinggi yang mengakibatkan kerusakan. Bahan sutra bisa dibilang cukup sensitif pada teknik pencucian yang salah.

Harga Mesin Cuci Lg TH2519DSAK

Demikian beberapa bahan yang tidak disarankan untuk dikeringkan menggunakan mesin cuci karena karakteristik bahannya yang tidak tahan pada suhu tinggi. Namun untuk pakaian jenis lain, mesin cuci lg TH2519DSAK dengan harga Rp 8.499.000 tetap bisa menjadi pilihan terbaik anda.

Galeri

Fitur

Spesifikasi

Ulasan sebelumnya: Harga Mesin Cuci LG T2518VSAB 18 kg 1 Tabung √ Laundry OK

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.