Harga Mesin Cuci Lg TH2113DSAK 13 Kg Top Loading 1 Tabung √ Laundry OK

Deminasi.com – Mesin cuci adalah salah satu peralatan elektronik yang terus mengalami pembaruan dalam kualitas dan fungsinya. Hal ini menjadikan mesin cuci memiliki banyak tipe atau jenis yang berbeda fungsi dan spesifikasinya. Pemilihan jenis mesin bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. contohnya mesin cuci lg TH2113DSAK yang bisa menjadi pilihan anda.

Mesin Cuci Lg TH2113DSAK

Untuk memilih mesin yang sesuai dengan kebutuhan anda, maka anda perlu mengetahui jenis – jenis atau tipe mesin cuci dengan kelebihan yang dimilikinya untuk mempermudah anda dalam menentukan pilihan. Simaklah penjelasan berikut untuk informasi lengkapnya.

  1. Mesin Cuci Dua Tabung
    Jenis mesin cuci ini memiliki dua tabung, satu tabung untuk penggilingan, dan satu lainnya untuk pengeringan. Tipe mesin cuci ini cukup ekonomis namun kualitas dan manfaatnya tidak berkurang.
    Keunggulan mesin cuci dua tabung yaitu, harga yang terjangkau, pemakaian listrik relatif sedikit dibanding dengan tipe mesin cuci lainnya.
    Namun kekurangannya juga ada, yaitu, anda harus memindahkan pakaian dari tabung penggilingan ke pengeringan. Tingkat pengeringan tidak semaksimal tipe lainnya. Serta membutuhkan air lebih banyak untuk proses penggilingan.
  2. Satu Tabung Top Loading
    Jenis mesin cuci ini merupakan pengembangan dari mesin cuci dua tabung. Desainnya masih berbentuk vertikal. Hanya berubah pada jumlah tabungnya saja. Kelebihan mesin cuci ini yaitu anda tidak perlu memindahkan cucian dari tabung penggilingan ke pengeringan.
    Kekurangannya pada harga yang relatif lebih mahal, sedangkan tingkat pengeringannya masih sama dengan tipe sebelumnya karena desainnya yang vertikal.
  3. Satu Tabung Front Loading
    Desain tabung pada mesin cuci ini horizontal namun arah putarannya vertikal. Tipe mesin cuci ini hanya menggunakan satu tabung untuk proses pengisian air, penggilingan, pembilasan dan pengeringan.

Kelebihan lainnya adalah proses pengeringan yang lebih maksimal dan keefektifan tabung. Kekurangannya harga lebih mahal dan penggunaan listrik lebih tinggi.

Fitur

Galeri

Spesifikasi

Harga Mesin Cuci Lg TH2113DSAK

Demikian beberapa tipe mesin cuci yang bisa anda jadikan referensi untuk memilih jenis mesin cuci yang anda butuhkan. Seperti mesin cuci lg TH2113DSAK dengan harga Rp 6.499.000 bisa menjadi salah satu pilihan anda.

Ulasan sebelumnya: Review & Harga Mesin Cuci Lg TH2519DSAK 19 Kg 1 Tabung √ Laundry OK

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.