Review Harga Mesin Cuci LG TH2112DSAB 12Kg 1 Tabung √ Laundry OK

Deminasi.com – Merk asal Korea Selatan ini memang tidak pernah habis-habis inovasinya dalam dunia elektronik, salah satunya adalah mesin cuci LG TH2112DSAB ini. Mesin cuci dengan tampilan elegan berwarna hitam ini berkapasitas 12 kg dan memiliki banyak sekali fitur unggul yang akan memikat hati Anda yang ingin meningkatkan efektivitas pekerjaan rumah tangga.

Harga

Harganya berada di rate Rp 6.200.000,-.

Mesin cuci memiliki kapasitas yang berbeda-beda mulai dari 6 kg – 25 kg. Tentunya belilah mesin cuci yang sesuai dengan kebutuhan Anda di rumah. Mesin cuci dengan kapasitas 10 kg ke atas cocok untuk Anda yang memiliki keluarga besar. Tipe mesin cuci yang akan dibahas di artikel kali ini bisa menjadi referensi bagi Anda dengan segudang keunggulan yang dimilikinya!

Beberapa Fitur Futuristik yang Disuguhkan Oleh Mesin Cuci LG TH2112DSAB

  1. TurboWash3D
    Berbeda dengan teknologi sebelumnya di mana tabung dan pulsator pada mesin cuci hanya berputar satu arah, dengan TurboWash3D ini tabung dan pulsator berputar ke satu arah dan sebaliknya sehingga hasil cucian lebih bersih. Fitur ini juga dapat menghemat listrik dan air karena waktu pencucian menjadi lebih efektif serta ringkas.
  2. WaveForce dan JetSpray
    Cucian Anda bisa bersih dalam waktu kurang dari 40 menit saja berkat teknologi WaveForce yang kuat dan JetSpray yang membilas dengan efektif! Sudah pasti sangat hemat waktu dan Anda bisa jadi lebih produktif melakukan pekerjaan lainnya.
  3. 6 Motion DD
    6 Motion DD adalah gerakan yang dapat dilakukan mesin cuci yang menggerakkan tabung ke beberapa arah sehingga hasil cucian menjadi jauh lebih bersih. 6 gerakan ini meliputi menggosok, mengguncang, waveforce, memeras, berputar, dan berayun.
  4. SmartThinQ yang memungkinkan Anda mencuci dengan WiFi
    Dengan fitur ini Anda dapat memantau dan mengoperasikan mesin cuci di mana saja dan kapan saja. Selain itu Anda juga dapat melacak konsumsi listrik selama proses pencucian.
  5. Auto Pre-wash LG
    Dengan fitur ini Anda dapat mencuci pakaian dalam satu kali sentuhan. Sehingga tidak perlu susah payah membilas dengan tangan lagi, lebih hemat waktu dan tenaga.

Fitur Lainnya

Galeri

Spesifikasi

Semoga artikel tentang penjelasan beberapa fitur mesin cuci LG TH2112DSAB ini dapat memberikan insight baru bagi Anda yang sedang membutuhkan mesin cuci! Belilah barang elektronik dengan bijak, sesuai dengan kebutuhan Anda!

Baca juga: Harga Mesin Cuci Lg TH2113DSAK 13 Kg Top Loading 1 Tabung √ Laundry OK

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.