Review Harga Mesin Cuci LG T2313VSPM 13 Kg 1 Tabung √ Laundry OK

Deminasi.com – Salah satu kelebihan LG adalah selalu menghadirkan produk canggih dan berkualitas, tak kecuali dengan mesin cuci LG T2313VSPM ini. Mesin cuci dengan ukuran 960 x 590 x 606 mm, mampu menampung baju sebanyak 35 kg. Mesin ini bertipe top loading dengan satu tabung di dalamnya.

Harga

Di pasaran, harga mesin ini terbilang cukup terjangkau yaitu Rp 4.199.000. Harga sebesar itu cukup wajar dikarenakan mesin cuci ini dilengkapi oleh teknologi yang canggih, seperti Smart Motion, Smart Inverter, Turbo Drum, dan sebagainya.

Cara Mengoperasikan Mesin Cuci LG T2313VSPM yang Tepat

Meskipun kualitasnya terjamin, tetapi jangan asal dalam mengoperasikannya. Pada dasarnya, mengoperasikan mesin cuci tipe ini dan tipe yang lainnya tidak ada perbedaan. Berikut adalah tahapan mengoperasikannya:

  • Pastikan bahwa mesin cuci telah terpasang dengan benar dan siap untuk dipakai.
  • Pisahkan pakaian kotor sesuai dengan warna, noda yang menempel, dan jenis pakaiannya. Kemudian masukkan ke tabung melalui pintu atas.
  • Jika sudah, masukkan pewangi dan deterjen khusus tipe top loading secukupnya. Lalu tutup pintunya.
  • Untuk mesin tipe ini, tidak perlu diisikan air lagi karena tabung sudah terisi air secara otomatis. Asalkan mesin tetap terhubung dan berdekatan dengan sumber air.
  • Selanjutnya, tentukan siklus pencucian dan tekan tombol “Start” pada bodi mesin. Tunggulah beberapa waktu sampai mesin berhenti bekerja.
  • Kinerja dari mesin tipe ini bersifat otomatis, jadi pengguna hanya perlu mengambilnya untuk dijemur setelah selesai dicuci.

Cara merawat mesin cuci

Adapun cara perawatan mesin yang tepat, yaitu:

  1. Biarkan pintu mesin cuci terbuka walau tidak sedang dipakai. Hal ini untuk menghindari kelembapan pada dalam mesin, yang akan menimbulkan jamur dan bakteri.
  2. Membersihkan bagian-bagian mesin dengan rutin dan berkala menggunakan lap yang dibasahi air hangat.
  3. Apabila telah selesai memakainya, pastikan kabel dan selang disusun dengan rapi. Jika keduanya terlilit akan mudah terputus, bahkan bisa menyebabkan korsleting
  4. Menggunakan deterjen yang sesuai dengan jenis dan kinerja mesin cuci.

Fitur

Spesifikasi

Galeri

Sangat mudah bukan mengoperasikan dan merawat mesin cuci LG T2313VSPM ini? Gunakan dan rawat mesin cuci sebagaimana mestinya ya, agar kinerjanya tetap maksimal dan tahan lama. Semoga membantu.

Ulasan terkait: Review Harga Mesin Cuci LG TH2112DSAB 12Kg 1 Tabung √ Laundry OK

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.