Review & Harga Mesin Cuci LG T2311VSPM 11 kg 1 Tabung Top Loading

Deminasi.com – Perusahaan teknologi LG kembali melahirkan teknologi terbaru yang tidak kalah canggih, yaitu mesin cuci LG T2311VSPM. Warna yang dimilikinya adalah putih di bagian bodinya dan hitam di bagian penutupnya.

Kapasitas pakaian yang dapat ditampung oleh mesin cuci berukuran 960 x 590 x 606 mm ini, lebih besar dari tipe lainnya, yaitu 11 kg. Adapun untuk pemakaian listriknya membutuhkan daya sebesar 200W.

9 Teknologi di Mesin Cuci LG T2311VSPM

Tidak hanya itu, mesin cuci tipe bukaan atas ini memiliki beberapa teknologi yang menjadikannya unggul dibandingkan mesin cuci lainnya, antara lain:

  • Inverter Smart Control
    Teknologi ini berfungsi untuk menyangkal segala operasi yang tidak begitu penting, dengan cara menangani energi yang digunakan dengan sangat efektif.
  • Smart Motion
    Smart Inverter akan membuat 3 macam gerakan yang dinamakan Smart Motion. Di mana gerakan ini akan mencuci secara maksimal berdasarkan jenis kain yang dicuci.
  • Turbo Drum
    Fitur ini memungkinkan mencuci pakaian dengan sangat kuat, serta mampu membasmi kotoran-kotoran membandel. Di mana kotoran tersebut diantarkan keluar oleh derasnya aliran air pada putaran drum dan pulsator yang berlawanan arah.
  • Punch+3
    Mesin cuci ini akan menghasilkan pencucian secara merata, karena terdapat fitur Punch+3. Teknologi ini akan memutarkan pakaian ke atas dan bawah dengan berulang-ulang di dalam aliran air yang terbilang deras.
  • Auto Pre Wash
    Walau dengan sekali sentuhan, dipastikan noda yang membandel akan hilang berkat teknologi yang satu ini.
  • Side Waterfall
    Teknologi ini dapat mencampurkan air dan deterjen, bahkan bisa meminimalisir sisa-sisa deterjen pada pakaian yang membuat kulit iritasi dan alergi.
  • BMC Motor Protection
    Teknologi ini dapat menahan getaran dan suara bising yang berlebih.
  • Smart Diagnosis
    Teknologi ini dapat membantu penggunanya dalam menemukan dan mengendalikan segala macam kendala yang terjadi. Dengan begitu, pengguna tidak harus menghubungi teknisi untuk memperbaikinya.
  • Desain
    Desain yang ditampilkan sangat stylish dan tahan cukup lama. Dengan desain yang stylish ini, dapat memberikan keamanan, kenyamanan, serta fitur yang inovatif dan efisien untuk penggunanya.

Fitur

Spesifikasi

Galeri

Harga

Di pasaran, harga mesin cuci LG T2311VSPM ini sekitar Rp 3.799.000, dengan garansi motor mencapai 1 tahun. Semoga bermanfaat.

Ulasan sebelumnya: Review Harga Mesin Cuci LG T2313VSAB 13 Kg 1 Tabung

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.