Review Harga Mesin Cuci LG T2185VSPCK 8,5Kg 1 Tabung Top Load

Deminasi.com – Bagi Anda yang sedang membutuhkan rekomendasi mesin pencuci pakaian, mesin cuci LG T2185VSPCK ini bisa Anda masukan ke dalam wishlist karena berbagai kelebihan yang dimilikinya.

Harga

Dengan ragam kelebihan yang the best, namun harganya tergolong cukup murah, lho! Yaitu sekitar Rp 3.200.000,- an. Anda bisa mendapatkan referensi harganya dengan mudah melalui berbagai aplikasi e-commerce.

Artikel kali ini akan merangkum beberapa keunggulan yang dimiliki mesin cuci tipe T2185VSPCK ini, simak sampai habis ya! Siapa tahu cocok di hati dan kantong Anda!

Keunggulan Mesin Cuci LG T2185VSPCK

    1. Smart Motion
      Mesin cuci ini dilengkapi oleh smart motion yang terdiri dari 3 jenis gerakan yang dihasilkan dari Smart Inverter. Fitur ini membuat hasil cucian lebih bersih maksimal.
    2. TurboDrum
      Berbeda dengan teknologi pada mesin cuci LG terdahulu di mana pulsator dan tabung hanya berputar ke satu arah, LG T2185VSPCK memiliki fitur TurboDrum yang menghasilkan performa pencucian yang kuat dan dapat membersihkan noda paling bandel sekali pun berkat semprotan air yang deras pada tabung dan bagian pulsator yang bergerak dengan arah berlawanan.
    3. Side Waterfall
      Side Waterfall adalah fitur yang menghasilkan aliran air dari bagian samping tabung mesin cuci yang berfungsi untuk mencampur deterjen secara total sekaligus mengurangi sisa-sisa deterjen dari aktivitas mencuci yang sebelumnya sehingga kulit Anda terhindar dari resiko iritasi dan alergi.
    4. Smart Inverter Control
      Teknologi ini memiliki kemampuan untuk memperingkas berbagai proses yang tidak dibutuhkan selama mencuci dengan cara mengendalikan penggunaan daya listrik sehingga tentu lebih hemat energi.
    5. Smart Diagnosis
      Fitur ini dapat membantu Anda mencari tahu masalah yang terdapat pada mesin tanpa harus susah payah pergi ke service center. Tata caranya adalah sebagai berikut:

      • Nyalakan mesin cuci, unduh dan buka aplikasi LG Smart Laundry App
      • Letakkan ponsel pada logo Smart Diagnosis yang terdapat di mesin cuci dan tekan tombol “Water” selama 3 detik, setelahnya suara yang keluar dari mesin cuci akan menentukan diagnosis.
      • Terakhir, Customer Service dari LG Smart Laundry akan mengidentifikasi masalah Anda lalu memandu sampai bertemu dengan solusinya.

Galeri

Fitur

Spesifikasi

Sekian rangkuman fitur mesin cuci LG T2185VSPCK yang dapat kami berikan. Semoga bisa memberikan referensi untuk Anda!

Ulasan terkait: Review & Harga Mesin Cuci LG T2311VSPM 11 kg 1 Tabung Top Loading

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.