Review & Harga Mesin Cuci LG T2185VS2M 8,5 Kg 1 Tabung Top Load

Deminasi.com – Mencuci menggunakan mesin cuci LG T2185VS2M dinilai lebih praktis, dibandingkan harus mencuci manual menggunakan tangan. Jika Kamu berniat membeli mesin cuci, sebaiknya perhatikan tips-tips di bawah ini, agar Kamu membeli mesin cuci yang tepat dan sesuai kebutuhan.

Tips Membeli Mesin Cuci LG T2185VS2M

  1. Sebelum memutuskan membeli mesin cuci, tanyakan dulu berapa besar daya mesin cuci tersebut. Semakin besar daya listrik, maka tagihan bulanan listrikmu semakin besar. Untuk ukuran mesin cuci 2 tabung, biasanya membutuhkan daya 90 hingga 240 watt saat proses pencucian. Sedangkan mesin cuci 1 tabung akan membutuhkan daya hingga 350 watt saat proses pencucian.
  2. Tips yang kedua yaitu membeli mesin cuci dengan material stainless steel. Material ini merupakan material paling kuat pada mesin cuci, karena anti karat dan tahan banting. Namun, harga mesin cuci dengan bahan stainless steel lebih tinggi dibandingkan dengan bahan plastik ataupun enamel.
  3. Tips yang ketiga yaitu memilih mesin cuci dengan kapasitas tabung yang sesuai kebutuhanmu. Pemilihan ukuran tabung ini bisa Kamu pertimbangkan dengan jumlah anggota keluargamu. Ukuran tabung yang besar cocok untuk Kamu yang memiliki jumlah anggota keluarga banyak dan sering mencuci.
  4. Tips yang keempat yaitu memilih satu tabung atau dua tabung. Mesin cuci satu tabung memungkinkan proses pencucian dan pengeringan lebih cepat, karena tidak perlu memindahkan ke tabung lainnya seperti pada mesin cuci 2 tabung. Akan tetapi, harga mesin cuci satu tabung biasanya lebih mahal.
  5. Tips yang terakhir yaitu memilih mesin cuci dengan bukaan atas atau bukaan depan. Mesin cuci bukaan depan yaitu lebih hemat air dan proses pengeringannya lebih optimal.

Galeri

Fitur

Spesifikasi

Informasi Harga Mesin Cuci LG Terbaru

Harga Mesin Cuci LG T2185VS2M berkapasitas 8,5 kg ini cukup terjangkau, yaitu berada di kisaran harga 3,6 jutaan saja. Apalagi series ini sudah dilengkapi teknologi Smart Inverter Motor yang membuat konsumsi listrik lebih hemat. Series ini juga dilengkapi fitur TurboDrum yang berguna untuk mencuci pakaian dengan noda membandel.

Review sebelumnya: Harga Mesin Cuci LG F2515RTGV 15 Kg 1 Tabung √ Laundry OK

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.