Review Harga Mesin Cuci LG T2109VS2M 9 Kg 1 Tabung Top Loading

Deminasi.com – Jika Anda membutuhkan mesin cuci dengan kapasitas sedang, mesin cuci LG T2109VS2M harus masuk ke dalam list yang layak menjadi pertimbangan Anda! Mesin cuci ini memiliki kapasitas sebesar 9 kg yang dapat digunakan secara leluasa untuk mencuci pakaian Anda.

Harga

Harganya juga terbilang cukup murah untuk kualitas yang disuguhkan yaitu kisaran Rp 3.700.000,-.

Dilansir dari Kompas.com, mesin cuci dengan kapasitas 9 kg dapat mencuci cukup banyak pakaian sehari-hari dalam waktu bersamaan. Yaitu 12 helai atasan ringan, 6 helai handuk ukuran kecil, 5 buah celana jeans, 2 helai sprei atau taplak meja, 22 helai pakaian dalam atau kaus kaki, sarung atau selimut tipis (bukan bed cover yang berat dan tebal), dan juga sepasang sarung bantal. Sangat cocok untuk Anda yang tidak mencuci setiap hari.

Oleh karena itu artikel kali ini akan menjabarkan beberapa spesifikasi yang dimiliki dari mesin cuci merk LG tipe T2109VS2M. Catat baik-baik ya, siapa tahu cocok untuk keperluan Anda!

Fitur Unggul Mesin Cuci LG T2109VS2M

  1. TurboDrum
    Fitur mesin cuci TurboDrum menghasilkan performa mencuci yang kuat dan dapat membersihkan kotoran bandel sekalipun. Di dalam drum yang berputar juga terdapat pulsator dengan arah berlawanan dan semprotan air yang deras.
  2. Punch+3
    Punch+3 dapat menyemburkan aliran air dengan kuat dan mengaduk cucian berulangkali secara naik-turun sehingga hasil cuci rata bersihnya.
  3. Hemat listrik dengan Smart Inverter Motor
    Teknologi ini memperingkas proses yang tidak diperlukan sehingga dapat mengontrol penggunaan energi listrik dengan sangat efektif.
  4. Smart Diagnosis
    Fitur ini dapat membantu Anda mendiagnosis dan memecahkan masalah yang terdapat pada mesin sehingga dapat mengurangi resiko perbaikan. Anda dapat menggunakan smartphone lalu mengunduh aplikasi LG Smart Laundry untuk memindai masalah pada mesin cuci.
  5. Pra pencucian otomatis
    Hanya dengan mengklik tombol yang tersedia, aktivitas pra pencucian seperti mengguncang dan merendam dapat dilakukan secara otomatis sehingga tidak perlu repot-repot menggunakan tangan. Tentunya lebih hemat waktu dan tenaga sehingga Anda bisa sambil mengerjakan pekerjaan yang lain.

Itulah beberapa fitur unggul dari mesin cuci LG T2109VS2M, semoga dapat memberikan referensi bagi Anda yang sedang membutuhkan!

Galeri

Spesifikasi

Ulasan sebelumnya: Review Harga Mesin Cuci LG T2109VSAB 9 Kg 1 Tabung Top Loading

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.