Review + Harga Mesin Cuci LG T2107VSPCK 7 Kg 1 Tabung Top Load

Deminasi.com – Mesin cuci LG T2107VSPCK menjadi andalan bagi keluarga yang membutuhkan mesin cuci dengan kapasitas standar. Kapasitas 7 kilogram sudah sangat mumpuni bagi banyak kalangan, terutama mereka yang menginginkan mesin cuci yang terjangkau. Selain harga yang sangat kompetitif, mesin cuci ini hadir layaknya standar mesin cuci dari LG yang terkenal sangat ekonomis dalam penggunaan daya listrik dan air.

Apa Lagi yang Dapat Diandalkan dari Mesin Cuci LG T2107VSPCK

Semua jenis mesin cuci dari pabrikan asal Korea Selatan ini selalu memiliki teknologi Smart Motion. Teknologi ini menjamin baju tidak cepat rusak, terlebih baju-baju dari bahan katun seperti kaos. Teknologi ini memadukan tiga metode yaitu Waveforce dimana air merendam baju hingga ke dalam sebelum akhirnya mengaduk baju tersebut di dalam air yang cukup sehingga baju akan bersih serta tidak akan kusut. Metode terakhir adalah mengayun untuk mencuci baju secara halus.

Air mengalir dari lubang-lubang yang ada di pinggir tabung yang disebut drum. TurboDrum akan memudahkan aliran air dari lubang tersebut secara kuat, sehingga kotoran dapat dengan mudah dibersihkan. Drum akan berputar berlawanan arah dengan pulsator, sehingga gerakan mengucek tidak terlalu kasar, namun juga cukup kuat untuk membersihkan noda dan pasir-pasir halus.

Tidak Membuat Tangan Kasar

Pengguna mesin cuci LG dapat mengandalkan semua seri dari mesin cuci keren ini. Semua jenis dilengkapi dengan empat metode sebelum mencuci. Butuh waktu delapan menit untuk mengaduk, merendam, kemudian mengulangi lagi kedua proses tersebut di atas sebelum akhirnya proses mencuci normal dimulai. Pengguna tidak perlu bersentuhan dengan sabun, dan tangan pun tetap halus terawat.

Meskipun demikian, tetap disarankan supaya pengguna menggunakan sabun cuci cair atau liquid. Hal ini karena tidak semua pemilik hunian memiliki aliran air yang cukup kuat dari Side Waterfall yang menyalurkan air melalui kotak deterjen. Intinya, mesin cuci LG T2107VSPCK tetap akan menjanjikan hasil cucian yang wangi, tidak kusut dan juga tetap hemat air dan listrik karena adanya teknologi Smart Inverter Control.

Harga

Untuk mendapatkan mesin cuci ini, anda hanya perlu merogoh kocek sejumlah RP 2.899.000 saja.

Fitur

Spesifikasi

Galeri

Ulasan lainnya: Review Harga Mesin Cuci LG T2108VSPCK 8 Kg 1 Tabung Top Load

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.