Review & Harga Mesin Cuci Lg FV1450S1B 10,5 Kg 1 Tabung Front Load

Deminasi.com – Mencuci pakaian menggunakan bantuan mesin cuci akan mempercepat pekerjaan anda. Berbeda dengan mencuci menggunakan teknik manual. Untuk anda yang menggunakan mesin cuci lg FV1450S1B harus tau bagaimana cara pengoperasian atau langkah – langkah penggunaannya. Sehingga tidak terjadi permasalahan dalam aktifitas mencuci anda.

Mesin Cuci Lg FV1450S1B

untuk anda yang masih mengalami kebingungan dalam menggunakan mesin cuci. Simak penjelasan langkah – langkah berikut sebagai panduan anda dalam penggunaan mesin cuci.

  1. Masukkan Pakaian Kotor Ke Dalam Mesin Cuci
    Masukkan pakaian kotor yang sudah anda pisahkan ke dalam mesin. Disarankan untuk membalik atau posisi pakaian jika terdapat pakaian yang terbalik bagian luar dan dalamnya. Hal ini akan memaksimalkan proses mencuci anda.
  2. Masukkan Detergen
    Langkah selanjutnya adalah memasukkan detergen ke dalam tabung mesin cuci. Ada tipe mesin cuci yang langsung detergennya perlu anda tuangkan ke dalam tabung. Ada pula tipe mesin cuci dengan menuangkan detergen secara terpisah.
  3. Isi Tabung Dengan Air
    Kemudian alirkan air ke dalam tabung. Sesuaikan dengan banyak baju yang akan anda cuci. Jangan terlalu sedikit karena akan merusak mesin. Jangan juga terlalu banyak sehingga detergen bekerja maksimal.
  4. Tentukan Timer
    Setelah air terisi secukupnya, maka setting timer dalam mencuci. Sesuaikan dengan kondisi baju yang anda cuci. Misalkan, untuk baju dengan noda membandel, anda perlu mensetting timer penggilingan dengan lebih lama, dan sebaliknya. Kemudian tunggu proses pencucian.
  5. Pembilasan
    Untuk membilas, anda hanya perlu membuang terlebih dahulu air di dalam mesin. Kemudian menggantinya dengan air baru tanpa menggunakan detergen. Kemudian setting timer kembali.
  6. Pengeringan
    Setelah selesai membilas dan memastikan pakaian anda bersih. Lakukan proses pengeringan dengan memasukkan pakaian anda ke tabung pengeringan. Tunggu sampai air terbuang habis, dan proses mencuci anda sudah selesai.

Harga Mesin Cuci Lg FV1450S1B

Demikian langkah – langkah mencuci menggunakan mesin cuci. Pilihlah mesin cuci dengan kualitas terbaik seperti mesin cuci lg FV1450S1B dengan harga Rp 9.299.000 bisa menjadi pilihan untuk anda mesin cuci berkualitas yang ingin anda miliki.

Galeri

Fitur

Spesifikasi

Ulasan sebelumnya: Review + Harga Mesin Cuci LG T2107VSPCK 7 Kg 1 Tabung Top Load

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.