Review Harga Mesin Cuci LG FV1450H1B 10.5 Kg 1 tabung Front Load

Deminasi.com – Bagi banyak penggemar fanatik LG, mesin cuci lg FV1450H1B ini merupakan mesin cuci terfavorit. Desainnya saja sudah terlihat anggun dan mewah. Dengan pilihan warna hitam, yang premium serta terbuat dari bahan stainless steel, kesan yang muncul adalah unsur elegan yang menambah daya tarik rumah.

Performa Mesin Cuci LG FV1450H1B

Tentu saja, merek ini tidak akan menghadirkan mesin cuci yang hanya unggul dalam penampilan. Fitur-fitur yang ditawarkan pun sangat canggih dan cerdas. Pastinya, semua mesin cuci LG dengan fitur bukaan depan selalu dilengkapi dengan AI DD™ yang menjadi keunggulan utama mesin cuci LG otomatis.

Mungkin kita tidak pernah membayangkan bahwa mesin cuci dilengkapi dengan data komprehensif akan pengalaman penggunaan mesin cuci. Semuanya terangkum disini, sehingga sistem artificial intelligence dapat mendeteksi jenis pakaian, berat, dan juga kebutuhan air. Pola mencuci pun dapat diatur sendiri oleh si mesin cuci pintar ini.

Kekuatan Mencuci tanpa Merusak Pakaian

Sistem TurboWash™ 360˚ memberikan kemudahan bagi pengguna yang sibuk untuk mencuci dalam waktu kurang dari 40 menit. Bayangkan semua cucian selesai dalam waktu persis 39 menit. Fasilitas ini dipermudah dengan aliran air dari empat arah secara tiga dimensi sehingga pengguna mesin cuci dapat melakukan hal produktif lainnya.

Pastinya, cucian akan lebih bersih dengan sistem Steam+™ yang dapat mengurangi kemungkinan baju kusut. Selain itu, sistem uap yang dihasilkan dapat membunuh banyak jenis bakteri yang menempel pada pakaian.

Maksimalkan Aplikasi LG ThinQ

Siapa yang tidak ingin mengoperasikan mesin cuci dari berbagai tempat? Mereka yang sibuk dapat mengunduh LG ThinQ™ melalui aplikasi di ponsel Android atau iOS. Mencuci semudah menyentuh layar ponsel. Bahkan, mesin cuci ini juga terintegrasi dengan Alexa atau Google Home. Kurang menarik apa lagi, coba?

Harga

Bagaimana dengan harga? Harga mesin cuci LG FV1450H1B tergolong kompetitif. Untuk varian ini harganya dikisaran Rp 10.999.000. Harga sesuai dengan fitur luar biasa yang ditawarkan.

Galeri

Fitur

Spesifikasi

Segala bentuk kemudahan yang ada membuat mesin cuci ini menjadi produk terlaris dari semua mesin cuci bukaan depan LG.

Ulasan terkait: Review & Harga Mesin Cuci Lg FV1450S1B 10,5 Kg 1 Tabung Front Load

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.