Review + Harga Mesin Cuci Lg FV1409S4W 9 Kg 1 Tabung Front Load

Deminasi.com – Mencuci pakaian berwarna putih menjadi hal yang harus diperhatikan. Ketidaktepatan pencucian akan menyebabkan warna pakaian berubah, kusam, dekil, atau bahkan terkena lunturan. Anda perlu mengetahui cara mencuci pakaian berwarna putih, baik dengan teknik manual maupun menggunakan mesin cuci lg FV1409S4W.

Mesin Cuci Lg FV1409S4W

Mencuci pakaian putih agaknya menjadi tantangan tersendiri. Hal ini karena bisa dikatakan karena mencuci pakaian putih termasuk sulit dan membutuhkan kesabaran serta kehati – hatian. Anda bisa menyimak cara di bawah ini untuk langkah mencuci pakaian putih anda.

  1. Hilangkan Noda
    ✅ Noda pada pakaian putih adalah hal yang cukup membuat kesal dan jengkel. Apalagi dalam proses pencucian terkadang tidak bisa benar – benar bersih sempurna. Sehingga masih ada sisa noda yang membuat pakaian putih menjadi terlihat kotor.
    ✅ Untuk menghilangkan noda, anda hanya perlu meneteskan detergen pada bagian noda. Kemudian kucek secara perlahan bagian tersebut. Diamkan secara lima menit kemudian masukkan pada mesin cuci untuk proses penggilingan.
  2. Rendam Pakaian Dengan Perasan Lemon
    ✅ Jika kondisi pakaian anda sudah menguning atau terkena noda menyeluruh. Anda boleh menggunakan air perasan lemon untuk membantu mencerahkan kembali pakaian putih anda.
    ✅ Caranya yaitu ambil setengah gelas atau secukupnya air perasan lemon. Campurkan dengan air secukupnya. Kemudian rendam beberapa jam atau satu malam untuk hasil maksimal. Kemudian cuci dengan cara biasa.
  3. Gunakan Cuka Putih
    ✅ Cuka putih juga anda bisa gunakan untuk menghilangkan noda atau mencerahkan pakaian putih anda. Selain itu, penggunaan cuka juga bisa membuat pakaian anda menjadi lembut kembali.
    ✅ Caranya cukup mudah, yaitu campurkan setengah gelas air cuka dan campurkan dengan air secukupnya. Rendam pakaian beberapa jam atau selama satu malam untuk hasil maksimal. Setelah itu anda bisa lanjut mencuci pakaian dengan cara seperti biasanya.

Harga Mesin Cuci Lg FV1409S4W

Demikian cara – cara untuk mencerahkan kembali pakaian putih anda atau menghilangkan noda pada pakaian putih. lakukan langkah – langkah tersebut secara berkala untuk hasil maksimal. Selain itu gunakan mesin cuci yang berkualitas seperti mesin cuci lg FV1409S4W dengan harga Rp 6.999.000 untuk hasil pencucian yang bersih maksimal.

Galeri

Fitur

Spesifikasi

Review sebelumnya: Review Harga Mesin Cuci LG FV1450H1B 10.5 Kg 1 tabung Front Load

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.