Harga & Review Mesin Cuci LG FV1285S5WS 8,5 Kg Front Load 1 Tabung

Deminasi.com – LG adalah perusahaan yang terkenal akan berbagai teknologi canggih yang diproduksikannya, salah satunya yaitu mesin cuci LG FV1285S5WS. Mesin cuci yang tersedia dalam warna putih ini dapat menampung pakaian dengan kapasitas mencapai 8.5 kg. Memiliki ukuran dimensi sebesar 600 x 475 x 850 mm dengan bobot seberat 56 kg.

Adapun program pencucian yang dimilikinya berupa Baby Steam Care, Allergy Care, dan Silent Wash. Konsumsi daya listrik yang dipakai oleh mesin ini sebesar 400W dengan kecepatan perputaran yang mencapai 1200 RPM. Dengan kecepatan sebesar itu, mesin cuci tidak akan menimbulkan getaran dan suara yang bising pada saat mencuci.

4 Kelebihan Mesin Cuci LG FV1285S5WS

Setelah mengetahui spesifikasinya, ada baiknya ketahui kelebihan yang dimiliki oleh tipe mesin cuci keluaran LG ini. Berikut adalah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh mesin cuci yang mempunyai satu buah tabung ini:

  1. Merawat pakaian dengan lebih cerdas
    Pakaian yang dijaga dan dirawat 18% lebih baik, karena memakai big data yang berasal dari kumpulan pengalaman dalam menggunakan mesin cuci. Selain itu, teknologi AI DD™ juga menyediakan kinerja pencucian pakaian yang sangat maksimal dalam hal merawat pakaian.
  2. Mampu menghilangkan alergen
    99,9% Senyawa alergen atau senyawa yang dapat memicu alergi dapat dengan mudah dihilangkan oleh mesin cuci ini. Contohnya saja debu halus yang dapat menimbulkan masalah pada sistem pernapasan penggunanya. Hal itu karena mesin ini memiliki fitur LG Steam di dalamnya.
  3. Lebih higienis dan kokoh
    Bodi dari mesin ini umumnya lebih kokoh, karena bagian luarnya dilapisi oleh tempered glass yang lebih kuat dan tahan terhadap benturan apapun. Kemudian pada sisi lainnya, lifter yang digunakan mesin ini berbahan stainless steel yang membuatnya lebih higienis pada saat mencuci.
  4. Kapasitas yang lebih besar
    Di dimensi ruang yang sama, mesin LG dengan tipe yang satu ini memiliki kapasitas drum cuci yang lebih besar dari mesin cuci tipe lainnya.

Demikian deskripsi mengenai mesin cuci LG FV1285S5WS.

Harga

Mesin cuci ini bisa didapatkan melalui toko online maupun toko konvensional dengan harga Rp 5.799.000 dengan pemberian garansi selama 1 tahun. Selamat berbelanja.

Fitur

Spesifikasi

Galeri

Ulasan terkait: Harga & Spek Mesin Cuci Lg FV1409D3V Front Loading 9Kg 1 Tabung

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.