Review + Harga Mesin Cuci LG FV1285S3WS 8,5 Kg Front Load 1 Tabung

Deminasi.com – Mesin cuci LG FV1285S3WS merupakan salah satu jenis mesin cuci pintar yang membantu pemilik untuk memiliki waktu luang yang lebih. Fitur-fitur yang ada juga sangat canggih, dengan berbagai teknologi yang memberikan kenyamanan pemilik, serta daya tahan pakaian yang dicuci. Tentu, LG tidak pernah mengabaikan desain. Warna putih untuk bodi mesin, serta pintu tempered glass membuatnya tidak hanya terlihat kokoh tetapi juga anggun. Tetapi, tentu saja keunggulannya tidak terbatas pada desain luar.

Cerdasnya Mesin Cuci LG FV1285S3WS

Beberapa mesin cuci keluaran LG terbaru, telah memaksimalkan fitur AI DD™. Kemudahan artificial intelligence yang ada pada mayoritas mesin cuci merek ini tidak hanya dapat mendeteksi berat cucian. Namun, kemampuan untuk dapat mendeteksi tingkat kelembutan kain tentu sangat luar biasa. Disinilah istimewanya seri ini. Pengguna tidak perlu memilih siklus cucian. Biarkan mesin cuci saja yang mengerjakannya untuk pengguna yang sibuk.

Asyiknya memiliki mesin cuci LG terbaru, termasuk seri ini adalah kehadiran fitur Steam. Dengan teknologi ini, debu halus dan partikel yang menyebabkan alergi dapat tereliminasi sempurna. Tak heran, mesin cuci ini sangat disukai para ibu yang memiliki anak bayi dan balita serta anggota keluarga yang sering mengalami alergi.

Lupa Mencuci di Rumah?

Pernah menaruh cucian di mesin cuci tetapi lupa mengoperasikannya karena terburu-buru berangkat ke kantor? Unduh aplikasi LG ThinQ. Anda dapat memerintahkan mesin cuci untuk mulai melakukan tugasnya dengan baik. Tentu, harus ada koneksi WiFi stabil di rumah Anda jika Anda ingin memaksimalkan fungsi ini.

Anda juga dapat memaksimalkan aplikasi Alexa atau Google Home, siapa tahu Anda memberikan pesan kepada anak Anda untuk dapat mengoperasikan mesin cuci sendiri. Mereka pun lebih mandiri, bukan.

Memang, bodi mesin cuci lg FV1285S3WS terkesan lebih lebar dibandingkan mesin cuci pada umumnya. Padahal, ukuran hampir sama dengan mayoritas mesin cuci. Perbedaannya adalah kapasitas yang dimiliki. Dengan kapasitas 8,5kg, pengguna dapat memaksimalkan jumlah cucian tanpa harus terbeban dengan kerepotan yang mereka alami dengan mesin cuci biasa.

Harga

Untuk mendapatkan mesin cuci ini, anda harus menyiapkan uang setidaknya Rp 6.000.000.

Fitur

Spesifikasi

Galeri

Review sebelumnya: Harga & Review Mesin Cuci LG FV1285S5WS 8,5 Kg Front Load 1 Tabung

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.