Review + Harga Mesin Cuci LG FV1285S3VS 8.5 Kg Front Load 1 Tabung

Deminasi.com – Mesin cuci LG FV1285S3VS bisa disebut sebagai salah satu pioneer dari mesin cuci dengan bukaan depan. Memang, mesin cuci bukaan depan sudah sering diperkenalkan oleh merek lain. Tetapi keunggulan produk ini adalah teknologi AI DD yang dimaksimalkan dengan Steam. Mereka yang belum terbiasa pun akan senang menggunakannya.

Keunggulan Utama Mesin Cuci LG FV1285S3VS

Dengan kapasitas 8.5 kg, mesin cuci ini cukup untuk kebutuhan mencuci harian keluarga dengan lima anggota. Meski berkapasitas besar, mesin cuci ini cukup ramping sehingga pengguna tidak perlu repot menempatkannya. Bahkan, pengguna rumah tidak perlu menyingkirkan perlengkapan rumah tangga jika baru mengganti mesin cuci lama dengan yang satu ini.

Desain elegan dengan visibilitas knop metalik dengan ukuran lebih besar. Dengan pintu bukaan berbahan tempered glass plus stainless steel 100% untuk lifter, siapapun bangga menggunakannya. Pilihan warna hanya Silver.

Yang paling menarik adalah fitur ThinQ™ dengan koneksi WiFi. Pas untuk kebutuhan keluarga modern yang hampir semua memanfaatkan teknologi WiFi di rumah. Cukup dengan sinkronisasi dengan aplikasi, pengoperasian mesin cuci dengan smartphone sudah sangat membantu pemilik.

Terlebih, mesin cuci ini tidak menimbulkan suara berisik. Bahkan tidak ada getaran sama sekali, terutama saat proses pengeringan. Baju tidak mudah melar, dan penggunaan air pun hemat karena mesin sudah cukup cerdas dalam mengidentifikasi jumlah baju. Hasil cucian wangi karena mesin juga sudah dapat mengukur penggunaan pewangi dan deterjen.

Kecepatan Putaran

Mesin cuci ini memiliki beberapa kecepatan pilihan putaran, atau bahkan tanpa putaran (No Spin). Bahkan program pencucian juga sangat banyak untuk berbagai jenis bahan kain seperti cotton, baju bayi, baju olahraga, baju untuk mereka yang alergi, atau bahkan cuci ekspres selama 30 menit.

Jangan khawatir, mesin cuci ini juga tidak perlu perawatan ekstra. Tersedia fitur tub clean untuk memudahkan pengguna dalam mengeringkan tabung. Intinya, mesin cuci ini bisa jadi lebih ‘pintar’ dibandingkan dengan apa yang sempat dibayangkan penggunanya. Pengguna hanya perlu menunggu mesin cuci lg FV1285S3VS untuk melakukan tugasnya sesuai perintah.

Harga

Harga update bulan ini yaitu Rp 6.300.000.

Fitur

Spesifikasi

Galeri

Ulasan terkait: Review + Harga Mesin Cuci LG FV1285S3WS 8,5 Kg Front Load 1 Tabung

[yasr_visitor_votes size=”medium”]

No More Posts Available.

No more pages to load.